Updated: Thu, 28 Mar 2013 09:10:00 GMT

Ini yang Dilakukan Eyang Subur saat Marah

Beberapa waktu lalu, artis Adi Bing Slamet dan beberapa orang yang mengaku sebagai korban dari Eyang Subur sempat mengungkapkan sifat emosional dari Subur.


Ini yang Dilakukan Eyang Subur saat Marah

Beberapa waktu lalu, artis Adi Bing Slamet dan beberapa orang yang mengaku sebagai korban dari Eyang Subur sempat mengungkapkan sifat emosional dari Subur. Menurut kesaksian Adi, kata-kata kasar sering keluar dari mulut mantan guru spiritualnya itu. "Dia tuh kalau marah sering teriak bangsat," kata Adi Senin (25/3/2013) lalu.

Sifat emosional Subur juga pernah disaksikan oleh Dorce Gamalama. Diakui Dorce, kala itu Subur tersulut emosinya ketika ada seorang tamu yang memanggilnya bapak. "Eyang ini paling nggak suka dipanggil pak, menurut dia nggak menghormati Eyang," tutur Dorce, di Jatibening, Bekasi, Rabu (27/3/2013).

Dorce juga membenarkan beberapa sumpah serapah sempat keluar dari mulut Subur ketika marah. "Pernah lihat dia marah sekali gara-gara orang itu manggilnya bukan Eyang, tapi Pak Subur. Dia marah nunjuk-nunjuk gitu, sempet nyumpahin, `kamu begini-begitu`, tapi gue nggak denger," ungkap Dorce.

Presenter Dorce Show ini juga berharap masalah yang tengah merundung Adi dan Subur dapat segera diselesaikan. "Mudah-mudahan dengan jiwa besar Eyang Subur memperlihatkan dirinya berbicara kepada media. Saya ingin jadi jembatan Adi dan Eyang, saya nggak mau ada yang ribut-ribut lagi," harapnya.(Ras/Mer)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    178 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    717 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    36 respon

Total Respon: 931
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft