Updated: Wed, 26 Jun 2013 19:45:00 GMT

Hummels Bingung, Kenapa Goetze Bisa Pindah ke Muenchen

Mats Hummels mengaku tidak mengerti kenapa Mario Goetze memilih hengkang ke Bayern Muenchen. Hummels sendiri produk Muenchen.


Hummels Bingung, Kenapa Goetze Bisa Pindah ke Muenchen

Liputan6.com, Dortmund : Langkah kontroversial diambil Mario Goetze dengan meninggalkan Borussia Dortmund dan menyeberang ke klub rival Dortmund, yakni Bayern Muenchen. Goetze akhirnya memutuskan hengkang dari markas Dortmund di Stadion Signal Iduna Park setelah empat musim bersama Die Borussen.

Mantan rekan setim Goetze, pemain belakang Dortmund Mats Hummels, mencoba untuk menanggapi keputusan besar yang diambil oleh Goetze. Hummels mengaku terkejut dan tidak mengerti kenapa mantan rekannya tersebut pergi meninggalkan Dortmund.

"Semua orang dapat melihat betapa bagusnya tim kami. Saya pikir tidak ada alasan untuk kami meninggalkan tim ini dengan alasan teknis dalam klub," ujar Hummels kepada Bild.

"Anda dapat melihat tim ini telah berkembang, dan Mario (Goetze) bermain dengan baik bersama pemain lainnya, hal ini mengganggu saya karena dia meninggalkan kami begitu cepat," ucap Hummels.

Hummels merupakan kebalikan dari Goetze, karena pemain belakang berusia 24 tahun itu merupakan produk Muenchen yang meninggalkan Die Rotten untuk membela Dortmund sejak empat tahun silam. (SS/*)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.693 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.457 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    631 respon

Total Respon: 6.781
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft