Updated: Wed, 09 Jan 2013 07:30:00 GMT

Hina Abu Bakar, Saipul Jamil Bakal Diseret ke Meja Hijau

Bang Ipul sempat mengumbar pernyataan di media kalau sosok si pengusaha yang jelek dan hitam membuat Depe tak mau dinikahi.


Hina Abu Bakar, Saipul Jamil Bakal Diseret ke Meja Hijau

Saipul Jamil ikut angkat bicara mengenai kasus yang terjadi antara Dewi Perssik dan pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar. Bang Ipul, sempat mengumbar pernyataan di media kalau sosok si pengusaha lah yang membuat Depe tak mau dinikahi.

Pernyataan inilah yang menjadi pangkal masalah. Abu Bakar tak terima dengan ucapan Saipul mengultimatum mantan suami Dewi Perssik tersebut untuk mencabut perkataannya dalam waktu kurang dari 2 hari.

"Kemarin kami nonton di media, ada statement dari Saipul Jamil bilang kalau pengusaha Samarinda itu, hitam dan jelek. Bagi kami itu sudah rasis. Saya minta pada Saipul Jamil cabut kata-kata itu," ungkap Lucha, Juru bicara Abu Bakar saat jumpa pers di daerah Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/1) petang.


Saking sakit hatinya, Abu Bakar akan menyeret Saipul Jamil ke meja hijau bila ia tidak menarik perkataan tersebut dan meminta maaf kepada Abu Bakar.

"Pak haji Abu bilang, Saipul itu sudah nggak ada haknya, kenapa dia bilang seperti itu? Nggak etis lah ngomong TV. Kita tunggu, kalau tak ada kata maaf, kami seret ke meja hijau," pungkas Lucha.(ASW)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.394 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.308 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    475 respon

Total Respon: 7.177
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft