Updated: Mon, 03 Dec 2012 18:13:00 GMT

Hal Lucu Yang Sering Pria Katakan Ketika Berhubungan Seks

Berhubungan seks bisa menjadi sesuatu yang nikmat tetapi juga bisa menjadi suatu keasalahan besar. Banyak pasangan yang membuat kesalah dengan mengucapkan sesuatu yang dapat merusak mood.


Hal Lucu Yang Sering Pria Katakan Ketika Berhubungan Seks

Berhubungan seks bisa menjadi sesuatu yang nikmat tetapi juga bisa menjadi suatu keasalahan besar. Banyak pasangan yang membuat kesalahan dengan mengucapkan sesuatu yang dapat merusak mood.

Jadi, ada baiknya sangat berhati-hati ketika mengucapkan sesuatu sehabis berhubungan seks dengan pasangan Anda. Mungkin maksud Anda ingin melucu, tapi yang ditangkap oleh pasangan Anda sesuatu yang `ga banget`.

Seperti yang dilansir indiansutras, Senin (3/12/12), baik pria maupun wanita dapat membuat kesalahan ini.

Berikut adalah hal-hal lucu yang terkadang diucapkan pria setelah berhubungan seks.

1. Apakah anda mencapai orgasme?

Pertanyaan ini dinilai lucu oleh pria, tapi dinilai aneh oleh wanita. Pertanyaan ini sering kali diucapkan pria apabila hendak mencumbu istrinya. Selama seks oral, pria mencoba membuat pasangannya mencapai orgasme. Namun, jika pria tidak mengetahui pasangannya begitu, ia akan mengajukan pertanyaan ini pada wanita.

2. Aku terkubur di dalam

Ini merupakan hal lucu lainnya yang kerap kali dikatakan pria ketika hendak berhubungan seks. Kalimat ini diucapkan ketika ia mencoba menggali di dalam lubang untuk merangsang dirinya.

3. Mengapa wanita mengenakan celana dalam motif bunga?

Jika Anda menanyakan hal ini ke pasangan Anda, kemungkinan besar ia akan tertawa terbaha-bahak. Pertanyaan ini sungguh aneh dan tak pantas untuk diucapkan.

4. Aku ingin pipis

Banyak sekali situasi dimana Anda tiba-tiba ingin pipis ketika sedang berhubungan seks. Sulit bagia pria untuk menahan kencing saat berhubungan seks.

Meskipun ini terdengar lucu dan dapat dijadikan istirahat kecil di sela-sela waktu bercinta. Tapi, tak menutup kemungkinan pasangan Anda enggan untuk melanjutkannya lagi.

5. Payudara kamu sedikit aneh!

Jika Anda mengucapkan penyataan ini, sama saja dengan Anda tidak menghormatinya. Kalau memang aneh, kenapa Anda begitu nafsu ketika mengisapnya.

Mungkin terdengar lucu untuk pria, tapi terdengar melecehkan untuk wanita.

6. Gerakanmu seperti kuda


Ini merupakan lelucon yang kerap kali pria lontarkan setelah berhubungan seks. Terlbih lagi ketika pasangan Anda melakukan posisi cowgirl. Cara ia bergerak dan bertindak, dianggap pria seperti kuda. (ADT/IGW)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.388 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.495 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    931 respon

Total Respon: 9.814
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft