Updated: Sat, 09 Jun 2012 21:38:54 GMT

Gudang Penampungan Oli PT Wiraswasta Gemilang Terbakar

Seorang karyawan gudang penampungan oli bekas PT Wiraswasta Gemilang Indonesia di Tangerang, Banten, mengalami luka bakar ringan di bagian kaki. Korban terluka ketika sedang memindahkan oli bekas.


Gudang Penampungan Oli PT Wiraswasta Gemilang Terbakar

Liputan6.com, Tangerang: Sebuah gudang penampungan oli bekas PT Wiraswasta Gemilang Indonesia di Desa Gandasari, Kota Tangerang, Banten ludes terbakar, Sabtu (9/6) siang. Seorang karyawan mengalami luka bakar ringan di bagian kaki. Korban terluka ketika sedang memindahkan oli bekas.

Petugas Damkar Kota Tangerang Yaya Sukarya mengatakan dugaan api berasal dari bak penampungan oli bekas di uga dari gesekan sehingga ada percikan. Kebakaran terjadi waktu enam pekerjanya tengah mengisi oli ke mobil tangki. Menurut korban, api berasal dari dalam bak penyimpanan oli yang akan disedot ke mobil tangki. Dalam kejadian itu sempat terdengar suara ledakan saat oli dituang ke bak penampungan.

Enam pekerja berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api yang dengan cepat meluas. Sebab seluruh isi gudang terdapat bahan mudah terbakar. Bahkan buruh berhasil mengamankan mobil tangki yang sedang mengisi oli bekas dari dalam gudang.

Dalam proses pemadaman, petugas pemadam mengerahkan sembilan armada untuk menjinakkan si jago merah. Kasus ini sedang diselidiki Kepolisian Sektor Jatiuwung. Sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(AIS)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.357 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.298 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    473 respon

Total Respon: 7.128
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft