Updated: Wed, 19 Jun 2013 16:20:00 GMT

`Goyang Bang Jali` Denny Cagur, Terinspirasi dari Ayah

Setiap ada lantunan lagu dari genre apapun, presenter Denny Cagur memang sering menggoyangkan pinggulnya bak penari dangdut.


`Goyang Bang Jali` Denny Cagur, Terinspirasi dari Ayah

Liputan6.com, Jakarta : Setiap ada lantunan lagu dari genre apapun, presenter Denny Cagur memang sering menggoyangkan pinggulnya bak penari dangdut. Ternyata goyangan itu punya nama `Goyangan Bang Jali`. Sebenarnya siapa yang menjadi inspirasi komedian ini?

"Nama Bang Jali itu diambil dari nama bokap gue, namanya Rojali dan panggilannya Jali," tuturnya di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2013).

Melihat goyangan ini sebagai konsumsi sehari-hari sedari kecil, pria yang memiliki nama asli Denny Wahyudi itu kemudian merekam semua gerak-gerik ayahnya dan mulai ikut-ikutan bergoyang. Denny dan kakaknya selalu terpingkal-pingkal jika menyaksikan aksi sang ayah.

"Dari kecil lihatnya begitu, goyang bokap gue. Itu lucu banget menurut gue dan abang gue. Kita pasti ketawa kalau ngelihat itu dan ngerekam banget kejadian itu," ceritanya.

Tak hanya itu, Suami Santi Widi itu juga mengungkapkan prestasi ayahnya yang selalu gemilang jika mengikuti perlombaan di kampung atau di tempat-tempat lain.

"Bokap pasti menang, setiap hari bawa hadiah pulang ke rumah. Bawa setrika, rice cooker, atau mesin cuci. Kalau ditanyai `itu dari mana?` Dari hadiah lomba joget," serunya menirukan suara ayahnya.

Soal izin nama dan karya, Deeny Cagur itu tak khawatir lagi lantaran ayahnya sangat senang jika nama beliau disebutkan anaknya ketika sedang show atau syuting sehingga teman melawak Narji dan Wendy itu yakin akan restu sang ayah.

"Tanpa izin gue sudah direstui, pasti dia senang dan bangga. Dia senang kalau namanya gue sebut di TV," tandasnya.(Ppt/Mer)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.358 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.411 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    918 respon

Total Respon: 9.687
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft