Updated: Sun, 09 Jun 2013 13:46:00 GMT

Gelandang Arema Bangga Bisa Tampil Kontra Belanda

Hendro Siswanto turun ke lapangan saat Indonesia menjamu Belanda. Meski tidak sampai 30 menit, namun dia tetap bangga.


Gelandang Arema Bangga Bisa Tampil Kontra Belanda

Liputan6.com, Malang : Hendro Siswanto turun ke lapangan saat Indonesia menjamu Belanda. Meski tidak sampai 30 menit. Namun pemilik nomer punggung 12 di Arema itu merasa bangga bisa beradu skill dengan pemain Internasional Eropa.

"Saya akui memang saya sedikit nervous. Pemain yang biasa saya lihat di televisi kini menjadi lawan tanding. Namun saya sudah berjuang maksimal melawan mereka," kata Hendro Siswanto kepada laman resmi klub.

Hendro yang turun menggantikan Tony Sucipto tidak memerankan peran Tony sebagai bek kiri. Ketika Hendro masuk, Ahmad Jufriyanto menggantikan posisinya untuk kemudian Indonesia bermain dengan pola 4-4-2 setelah sepanjang babak bermain dengan pola 3-5-2.

Di lini tengah, Hendro mengaku juga bangga bisa berduet dengan Ahmad Bustomi dan Raphael Maitimo. "Belanda memperagakan sepakbola yang penguasaan bolanya tidak mudah direbut. Mereka menahan bola untuk kemudian melancarkan serangan cepat. Saya mengakui jika kita masih kalah tekhnik dan skill," kata Hendro.

Ke depan, kondisi ini bakal dijadikan pelajaran olehnya agar bisa tampil semakin baik. Sebab, banyak pelajaran yang didapatkan ketika melawan Belanda. "Saya ingin semakin baik lagi," kata Hendro. ()

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.142 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.242 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    453 respon

Total Respon: 6.837
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft