Updated: Wed, 17 Jul 2013 20:35:28 GMT

Gaet Sponsor Baru, Arema Dapat Kucuran Rp 2 M

Arema Indonesia berhasil mendapatkan sponsor baru untuk menambah pundi-pundi anggarannya dalam menyelesaikan kompetisi ISL.


Gaet Sponsor Baru, Arema Dapat Kucuran Rp 2 M

Liputan6.com, Malang : Arema Indonesia berhasil mendapatkan sponsor baru untuk menambah pundi-pundi anggarannya dalam menyelesaikan kompetisi Indonesia Super League. Manajemen Arema sudah deal dengan pihak sponsor.

"Dana yang bakal dikucurkan sponsor sekitar Rp 2 miliar di luar dana untuk Akademi Arema dan Arema U-21," kata General Manajer Arema Ruddy Widodo di Malang, Rabu (17/7/13).

Selama tiga musim terakhir ini sponsor utama Arema Indonesia adalah Anker Sport, menggeser posisi Ijen Nirwana, sehingga logo perusahaan itu terpampang di bagian utama jersey tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Kontrak kerja sama sponsor Anker Sport, kata Ruddy masih menyisakan satu musim lagi, namun manajemen sudah mulai banyak tawaran di luar sponsor yang sudah deal senilai Rp2 miliar.

Sponsor baru Arema yang deal menjelang berakhirnya musim kompetisi 2013 itu kabarnya adalah maskapai AirAsia yang juga menjadi sponsor pertandingan persahabatan klub Indonesia-Malaysia. Kebetulan Arema menjadi salah satu klub yang diundang.

Selain sponsor, manajemen juga mulai banyak tawaran untuk apparel yang selama ini disuplai dari apparel asli Malang, yakni Ultras. "Ada beberapa apparel ternama yang menyatakan siap mem-`branding` kostum Arema musim depan," kata Direktur Bisnis dan Marketing Arema Fuad Ardiansyah.

Apparel yang sudah menyatakan kesediaannya untuk mem-branding kostum Arema, baik untuk laga kandang, tandang, latihan hingga tas itu di antaranya adalah Wild Sports dari Amerika Serikat dan Adidas.

"Tentu kami masih terbuka dengan penawaran-penawaran baru dari berbagai perusahaan yang ingin menjadi sponsor Arema, baik yang mengucurkan dana segar maupun dalam bentuk apparel," tegas Fuad.(ant)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    1.240 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    5.448 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    289 respon

Total Respon: 6.977
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft