Updated: Sun, 30 Jun 2013 13:50:00 GMT

Fitri Carlina Hebohkan Taiwan dengan Goyang Galau

Pedangdut Fitri Carlina bercerita jika dirinya tak hanya merilis single Anti Galau.


Fitri Carlina Hebohkan Taiwan dengan Goyang Galau

Liputan6.com, Jakarta : Usai kembali dari Taiwan, pedangdut Fitri Carlina bercerita jika dirinya tak hanya merilis single Anti Galau. Adik kandung Nini Carlina ini ternyata juga memperkenalkan goyangan terbarunya, goyang ‘Galau’.

“Alhamdulillah baru balik dari Taiwan, launching single baru judulnya A.N.T.I G.A.L.A.U. Padahal di Indonesia belum launching lho. Alhamdulillah sambutannya luar biasa,” kata Fitri saat dihubungi, Minggu (6/30/2013)

“Waktu itu aku diundang untuk menghibur TKI di wilayah Touyun. Dan ternyata lagu A.N.T.I G.A.L.A.U benar-benar bisa diterima mereka. Padahal lagu itu baru pertama kali aku nyanyikan disana, tapi sambutannya luar biasa. Mudah dihapal dan mereka langsung ikut goyang ‘galau’ ala Fitri Carlina,” tambahnya.

Fitri juga menyempatkan diri untuk melakukan interview di Taipei Broadcasting Station (salah satu Radio Nasional Taiwan) untuk mempromosikan lagu teranyarnya itu.

“Mudah-mudahan dengan adanya lagu aku, bisa membuat mereka tambah semangat lagi. Aku mau memberikan hal yang spesial. Padahal pendapatan yang paling besar kan dari mereka (TKI) tapi mereka selalu dilupakan dan dipandang sebelah mata oleh pemerintah. Jadi, ketika ada kesempatan, aku mau menghibur di sana,” tuturnya.

Tak hanya itu saja, dari obrolan dengan para TKI, Fitri mengaku bersyukur diberi hidup yang lebih layak. "Aku lebih banyak ngobrol sama TKI di sana. Aku semakin menghargai hidup ini setelah mendengar cerita dari mereka," tutur Fitri.

Lanjut Fitri, lagu barunya itu memang didedikasikan bagi para buruh migran. Maklum, selama ini Fitri mengamati pola kerja para TKI. "Di sini mereka cari uang. Nanti kalau pulang, mereka buka yayasan atau ada juga yang bikin panti asuhan. Malah ada lho yang jadi calon legislatif," pungkasnya.(Adt)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.252 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.270 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    462 respon

Total Respon: 6.984
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft