Updated: Mon, 08 Apr 2013 22:00:00 GMT

Etiket Bercinta dengan Gaya 69

Mungkin tidak sedikit pasangan yang menyukai posisi 69. Posisi tersebut seperti berada di dua dunia sekaligus. Namun, ada etiket yang harus dilakukan saat berhubungan seks dengan posisi 69,


Etiket Bercinta dengan Gaya 69

Mungkin tidak sedikit pasangan yang menyukai posisi 69. Posisi tersebut seperti berada di dua dunia sekaligus. Dengan desain saling melakukan seks oral secara bersamaan.

Namun, ada etiket yang harus dilakukan saat berhubungan seks dengan posisi 69, yang dikutip dari AskMen, Senin (8/4/2013). Itu supaya keduanya tetap menikmati posisi tersebut.

Mandi

Sama seperti ketika berhubungan seks dengan posisi lain, terutama yang melibatkan oral seks. Sangat penting untuk menjaga kebersihan dan merawat tubuh, terutama bagian kelamin. Karena, tidak seorang pun mau disambut oleh bau yang tidak sedap atau hutan rambut.

Jadi, jika ingin melakukan posisi 69, bersihkan kelamin dan pangkas rambut di areanya. Lebih baik lagi, mandi bersama agar saling memastikan sudah bersih, harum, dan segar.

Mulai secara bertahap

Anda harus membuatnya merasa mudah melakukannya, terutama jika ini yang pertama kali. Jangan langsung menempatkannya di atas, tetap lakukan foreplay dulu. Kemudian, secara bertahap atur posisi. Berikan ia petunjuk untuk masuk ke posisi tersebut.

Taruh ia di atas

Jika pasangan melakukan posisi 69, wanita pasti harus selalu di atas. Karena, kemungkinan pria lebih berat dibanding wanita.

Itu juga bantu menghindari Anda sengaja berlutut di hadapan rambutnya. Manfaat lainnya, si wanita bisa mengatur kecepatan, kedalaman, dan sudut penetrasi. Sehingga pria cenderung yang terkena muncratannya.

Membiarkan wanita memegang kontrol berarti memberikan kesenangan oral yang lebih baik untuk pria.

Jauhi pantatnya

Posisi 69 bisa memberikan Anda akses kemudahan ke semua bagian-bagian pribadinya. Tapi, pastikan ia merasa nyaman karena itu adalah etiketnya.

Beberapa orang memang merasakan rangsangan pada anus menyenangkan, tapi ada juga yang merasa itu sangat mengerikan dan menjijikan. Jadi sebelum Anda mendapat masalah lakukan pendekatan dengan baik.

Jika ia mengundang Anda ke area itu, baru laksanakan. (Zul/Igw)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.380 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.466 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    924 respon

Total Respon: 9.770
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft