Updated: Sat, 18 May 2013 03:05:00 GMT

Espanyol Berniat Tampung Pemain Muda Barca

Barcelona nampaknya harus melepas beberapa pemain bila ingin membeli pemain baru. Pasalnya, di La Liga ada kuota anggota tim utama tidak boleh lebih dari 30 pemain.


Espanyol Berniat Tampung Pemain Muda Barca

Rencana Barcelona merombak skuat pada musim panas nanti akan coba dimanfaatkan rival sekota Espanyol. Mereka siap menampung gelandang berbakat Sergi Roberto di akhir musim nanti.

Barcelona nampaknya harus melepas beberapa pemain bila ingin membeli pemain baru. Pasalnya, di La Liga ada kuota anggota tim utama tidak boleh lebih dari 30 pemain. Beberapa pemain yang sedang dipinjamkan juga akan kembali musim panas nanti.

Espanyol membutuhkan Sergi Roberto karena mereka terancam kehilangan gelandang serang Joan Verdu yang kontraknya habis akhir musim nanti. Jika Verdu pergi maka Espanyol akan bergerak untuk mendapatkan Roberto.

Barcelona nampaknya memang akan bersedia melepas Roberto dengan status pemain pinjaman agar sang pemain mendapat banyak pengalaman bertanding di tim utama. Bila tetap di Nou Camp musim depan Roberto akan kesulitan menembus tim utama karena disana masih bercokol Andres Iniesta, Xavi Hernandez hingga Cesc Fabregas.

Barca hanya akan menyetujui meminjamkan Roberto ke klub yang bermain di Eropa. Untuk mendapatkan Roberto, Espanyol harus bersaing dengan beberapa klub Inggris seperti Tottenham Hotspur, Sunderland dan Fulham.

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    135 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    542 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    29 respon

Total Respon: 706
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft