Updated: Thu, 21 Mar 2013 19:30:00 GMT

Duh, Pantai Bugil Banyak Dijadikan Tempat Mesum dan Narkoba

Sebuah pantai yang populer diperuntukkan orang-orang bugil di Wisconsin ditutup. Penyebabnya, selama bertahun-tahun pengunjung melakukan aktivitas seks dan narkoba.


Duh, Pantai Bugil Banyak Dijadikan Tempat Mesum dan Narkoba

Sebuah pantai yang populer diperuntukkan orang-orang bugil di Wisconsin ditutup. Penyebabnya, selama bertahun-tahun pengunjung melakukan aktivitas seks dan narkoba di gundukan pasir serta hutan di sekitarnya.

Nudis dari semua negara senang bepergian ke pantai di Wisconsin River dekat Mazomanie. Namun selama beberapa dekade , menurut jaksa, aturan di Dane County, tak berjalan. Pengunjung tak berhenti melakukan aktivitasseks dan ke hutan untuk menyalahgunakan obat-obatan.

Pihak berwenang mengatakan ada batasan yang boleh diseberangi, tapi pengunjung tak bisa dihentikan. Dan tingkat frustasi mencapai titik kritis pada Selasa (19/3/2013), ketika Departemen Sumber Daya Alam (DNR) mengumumkan akan menutup pantai di pulau serta hutan dalam waktu dekat ini pada hari kerja, ketika pengacau cenderung tak terlihat operasinya. Namun, daerah itu akan tetap terbuka pada akhir pekan.

Bob Morton, Direktur Eksekutif Naturist Action Committee Austin yang berbasis di Texas telah mengunjungi pantai beberapa kali. Ia mengkritik DNR karena tak berkonsultasi dengan para pengguna pantai sebelum menutup daerah tersebut.

"Jujur, kami mendukung mereka ketika hendak menegakkan hal-hal yang cabul dan mesum," ujar Morton.

"Ada sesuatu yang bisa dikatakan soal konsultasi pengguna tempat ini," tambahnya seperti dikutip ABCNews, Kamis(21/3/2013).

Nate Kroeplin, yang membawahi DNR di Dane County mengatakan, menurut review data, pelanggaran terjadi di hari kerja, ketika orang lebih sedikit di sekitarnya untuk mengawasi perilaku masing-masing. Dari 92 peringatan yang dikeluarkan karena perilaku yang tidak tertib atau obat-obatan di pantan antara 2008 dan 2012. 83 Peringatan diberikan pada akhir pekan.

"Jelas kami kecewa ketika harus menutupnya. Tapi tujuan kami adalah untuk menjadikan tempat yang aman untuk siapa saja sehingga bisa merasa nyaman ketika menggunakannya," katanya

Pantai itu telah menjadi masalah selama bertahun-tahun. DNR membeli area itu pada 1949 dalam upaya untuk membuka lebih banyak lahan bagi masyarakat untuk memancing, berburu, dan rekrasi. Dan berbondong-bondong nudis mengakui kalau pantai itu miliknya. Pantai tersebut akhirnya didatangi pengunjung tanpa busana namun kasus seks dan narkoba semakin banyak. Dari laporan grafis kebanyakan kasus seks yang terjadi seperti oral dan masturbasi.

Tempat tersebut ditutup di malam hari dan dilarang berkemah di pantai sejak akhir 1990-an. Pihak berwenang juga memasang gerbang untuk memblokir kendaraan dengan harapan bisa menghentikan orang mengemudi ke pantai untuk melakukan quick sex.

Pada 2007, sipir menutup hutan di sekitar pantai untuk mencegah seks di semak-semak dan menebang pohon di sekitar pantai. Tapi, penangkapan untuk kasus seks dan obat-obatan di sekitar pantai masih tinggi pada 2011. Sipir menangkap 26 orang karena seks dan 16 orang karena obat-obatan hanya dalam 9 hari pengawasan.

DNR kemudian menutup lagi kawasan seluas 70 hektare di sekitar pantai pada musim semi lalu, namun Kroeplin mengatakan tak menghentikan orang memarkir di pantai pada akhir pekan. "Pada musim panas lalu, sipir mengeluarkan 19 peringatan untuk seks dan tiga untuk obat-obatan dalam lima atau enam hari pengawasan," ujar Kroeplin.

Pada hari kerja biasanya ada 16 peringatan yang dikeluarkan dibandingkan enam peringatan pada akhir pekan.(Mel/Igw)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.970 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.263 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    738 respon

Total Respon: 7.971
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft