Liputan
Updated: Tue, 06 Aug 2013 11:52:00 GMT

Dokter: Tubuh Manajer Cantik Sisca Yofie Penuh Luka Terbuka

Manajer sebuah perusahaan finance itu ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan kawasan Sukajadi, Bandung, Senin 5 Agustus malam.


Dokter: Tubuh Manajer Cantik Sisca Yofie Penuh Luka Terbuka

Sisca Yofie dibunuh secara sadis dengan diseret motor dan dibacok. Manajer sebuah perusahaan finance itu ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan kawasan Sukajadi, Bandung, Senin 5 Agustus malam.

Sisca tewas saat dibawa polisi ke rumah sakit. Kini jasad korban berada di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Tim dokter forensik mengaku belum dapat memastikan penyebab kematian korban, namun hasil sementara disimpulkan tubuh korban penuh luka terbuka.

"Sementara dapat disimpulkan korban mengalami luka terbuka sebelum kematiannya," ujar Ketua Tim Dokter Forensik RSHS Bandung, dr Noorman Heryadi, Selasa (6/8/2013).

Meski begitu, Tim Dokter Forensik RSHS belum dapat memastikan luka terbuka di bagian mana yang penyebab kematian Sisca.

Rencananya, setelah menjalani otopsi di RSHS Bandung, jenazah Sisca akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Nana Rohana, Bandung.

Kapolsek Sukajadi, AKP Sumi M mengungkap, aksi brutal itu terjadi pada Senin 5 Agustus sekitar pukul 18.15 WIB. Saat itu korban baru saja pulang dari tempat kerjanya.

Saat tiba di tempat kosnya, Jalan Setra Indah Utara, Sukajadi, Bandung, korban turun dari mobil dan membuka pagar kos. Namun, sebelum memasukkan mobilnya ke garasi, korban dihampiri pelaku yang telah menguntitnya menggunakan sepeda motor.

"Mau masuk ke mobil lagi dia langsung disergap, diseret motor. Dia diseret dari tempat kos ke TKP sejauh 1 km dengan sepeda motor," ujar AKP Sumi.

Berdasarkan keterangan saksi mata, selain diseret pelaku dengan sepeda motor, korban juga dipukuli dengan mengunakan helm dan dibacok. (Mut/Yus)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    754 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    3.148 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    170 respon

Total Respon: 4.072
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft