Liputan
Updated: Tue, 13 Aug 2013 08:00:00 GMT

Dokter Berikan Bedah Plastik Gratis demi Bertemu Wanita Pujaan

Ahli Bedah Dr Emil Chynn (47) menawarkan bedah kosmetik bagi siapapun yang bisa menemukan dirinya dengan wanita yang tepat.


Dokter Berikan Bedah Plastik Gratis demi Bertemu Wanita Pujaan

Pencarian cinta bisa dilakukan dengan berbagai cara. Ahli Bedah Dr Emil Chynn (47) menawarkan cara unik ketika mencari cinta. Ia menawarkan bedah plastik bagi siapapun yang bisa menemukan dirinya dengan wanita yang tepat.

Chynn sedikit berhasil ketika ia memasukkan iklan pribadinya pada musim semi 2012 di Majalah Alumni Columbia University. Ia menawarkan sumbangan US$ 10 ribu untuk mengenalkannya dengan wanita. Dan kini, Ahli Bedah Ivy League memberikan tawaran baru.

Chynn yang menjalankan praktik bedah mata di Park Avenue LASEK mengirimkan email massal tentang tawaran bedah plastik bagi siapa saja yang bisa menemukan wanita yang tepat untuk dirinya.

Dokter yang baik itu akan memberikan uang US$ 100 jika menemukan wanita untuk kencan pertama. Apabila berlanjut ke kencan kedua, ia akan memberikan penawaran pemanjangan bulu mata gratis di Latisse atau uang US$ 200. Dan pada kecan ketiga, Chynn menawarkan botoks gratis atau uang US$ 300, suntikan Juvederm atau US$ 400 untuk kencan keempat.

Tawaran semakin menggiurkan apabila kencan berlanjut hingga kelima yakni operasi Lasek gratis pada satu mata senilai US$ 2.000 atau uang tunai US$ 500.

Dokter lulusan Harvard itu menawarkan situasi yang menarik itu sebagai hadiah terima kasih untuk kencan yang menggairahkan.

Chynn hingga kini memang belum menemukan wanita yang tepat meski ia seorang dokter yang sukses. Alasan Chynn belum juga jatuh hati ke seorang wanita karena ia mungkin menjadi salah satu pria di New York yang terlalu pilih-pilih dan sulit jatuh hati.

Kualitas wanita yang ia cari tak berubah seperti yang ia iklankan pada 2012. Berikut beberapa kriteria wanita yang harus dipenuhi dan dianggap cocok dengan Dr Chynn seperti dikutip nypost, Selasa (13/8/2013):

  1. Umur 27-35 tahun (idealnya 28-34 tahun)
  2. Tak punya anak, menginginkan anak satu hingga 2 tahun ke depan
  3. Lulusan perguruan tinggi, tidak harus berprestasi di sekolahnya, tapi harus menyelesaikan gelarnya.
  4. Kurus (ukuran baju 0-2, jika Anda tak tahu artinya (kebanyakan pria tidak), artinya sangat kurus)
  5. Kaukasia (Tidak hitam, tidak hispanik, dan tidak Asia)
  6. Gaya hidup sehat (tidak merokok, tidak ngobat, diet yang benar, dan tidak minuman keras)
  7. Memiliki skala menarik 8-9 dari 1-10.
Beberapa hari sejak Chynn mengirimkan email, ia baru mendapatkan dua nominator. Tapi keduanya ditolaknya karena keduanya tak sesuai standar.

"Saya sangat pilih-pilih," katanya kepada New York Post.

"Saya tidak gila, saya hanya ingin seseorang yang usianya tepat dan jenis pendidikannya yang sama, kompatibel, dan mencintai saya".

(Mel)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.087 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.223 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    449 respon

Total Respon: 6.759
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft