Updated: Sat, 29 Jun 2013 06:40:00 GMT

Dikawal Dua Wanita Cantik, Maradona Tiba di Jakarta

Diego Armando Maradona tiba di Indonesia. Pemain yang dijuluki "Tangan Tuhan" itu, akan mengunjungi Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar


Dikawal Dua Wanita Cantik, Maradona Tiba di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta : Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona, akhirnya datang ke Indonesia. Dengan menumpang maskapai Emirates nomor pernerbangan EK 368 , Maradona tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (29/6/2013). Mantan pemain Barcelona ini, terbang dari Dubai setelah menempuh waktu perjalanan hampir 8 jam lamanya.

Mengenakan baju bergambar harimau dipadu celana jeans serta topi, Maradona tiba didampingi dua wanita cantik. Kabarnya, wanita tersebut adalah pasangan baru Maradona.

Kedatangan eks punggawa Napoli ini, langsung disambut puluhan penggemarnya yang sudah menunggunya sejak pagi. Maradona pun cukup hangat menyambut mereka. Di antara para penggemar Maradona, ada beberapa orang sengaja mengenakan baju timnas Argentina untuk menyambut kedatangan pemain yang berjuluk si "Tangan Tuhan" itu.

Sementara itu, mantan Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes terlihat ikut menyambut kedatangan Maradona. "Selain pemain bola, dia adalah pribadi yang sangat istimewa. Hanya dia dan Pele legenda hidup sepakbola yang masih ada hingga saat ini," ungkap Besoes, yang juga ikut menjadi panitia penyambutan.

Maradona rencananya akan mengunjungi Indonesia selama 4 hari. Selain Jakarta, dia akan mendatangi kota Medan, Surabaya, dan Makassar. Maradona awalnya diagendakan akan datang ke Indonesia pada 18-21 Juni. Namun, karena sesuatu hal akhirnya terpaksa diundur.

Berbagai acara akan diikuti Maradona selama kunjungannya di Tanah Air, salah satunya adalah memberikan coaching clinic. Berikut agenda dan jadwal kegiatan Maradona selama di Jakarta.

Tanggal 29 Juni 2013
- Pukul 07.00 Tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta
- Pukul 10.00 - 12.00 Seminar
- Pukul 14.00 - 15.30 Tango Football
- Pukul 16.00 - 17.30 Coaching Clinic
- Pukul 20.00 - 22.00 Gala Dinner. (Ian)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.764 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.676 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    661 respon

Total Respon: 7.101
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft