Updated: Fri, 07 Sep 2012 22:51:00 GMT

Diduga Stres, Polisi Tembak Kepalanya Sendiri

Diduga stres, anggota Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi berupaya bunuh diri dengan menembak senjata ke kepala. Korban diduga stres akibat masalah keluarga.


Diduga Stres, Polisi Tembak Kepalanya Sendiri

Liputan6.com, Jambi: Anggota Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi yang diduga stres nekat bunuh diri dengan menembak senjata ke kepala. Perbuatan yang menghebohkan warga dan petugas itu dilakukan di lapangan ujian praktik Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Polresta Jambi.

Peristiwa yang dilakukan Brigadir Polisi Syaifudin ini terjadi di belakang ruang kerjanya yakni di Satuan Intel Polresta Jambi yang menjadi lapangan ujian praktik SIM. Sejumlah rekan yang melihat kejadian itu membawa korban ke instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Dinas Kesehatan TNI Jambi. Petugas rumah sakit berjuang keras menyelamatkan nyawa Syaifuddin yang dikabarkan dalam kondisi sekarat.

Belum ada keterangan dari Polresta Jambi terkait kejadian ini. Namun, sejumlah rekan korban menduga polisi dua anak tersebut stres karena masalah keluarga. Korban dikenal dekat dengan rekan wartawan yang bertugas di lingkungan Polresta Jambi. (ADI/FRD)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.985 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.316 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    744 respon

Total Respon: 8.045
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft