Liputan
Updated: Wed, 14 Aug 2013 22:50:00 GMT

Dicela Jim Carrey, Film Kick-Ass 2 Dibela Para Pemeran Muda

Celaan Jim Carrey untuk film Kick-Ass 2 ternyata ditangkis oleh para pemeran utamanya.


Dicela Jim Carrey, Film Kick-Ass 2 Dibela Para Pemeran Muda

Aktor sekaligus komedian Jim Carrey yang baru-baru ini bermain dalam film adaptasi komik superhero `Kick-Ass 2`, sempat mencela konsep film yang dibintanginya itu karena dianggap terlalu sadis [baca juga: Kecewa dengan Hasil Film, Jim Carrey Mundur dari Kick-Ass 2].

Pendapat keras yang disiram oleh Jim Carrey berkaitan dengan kegigihannya dalam berkampanye anti senjata api yang didengungkan [baca juga: Peduli Kemanusiaan, Jim Carey Tolak Kepemilikan Senjata].

Ia tidak menyangka kalau dalam Kick-Ass 2 terdapat banyak unsur kekerasan dan tembak-tembakan. Diungkapkannya melalui akun Twitter, Jim mengaku tidak ingin terlibat lagi dalam publikasi film.

Namun, para pemeran utama Kick-Ass 2, Chloe Moretz dan Aaron Taylor-Johnson mencoba untuk menahan komentar pedas sang komedian. Mereka berdua menganggap bahwa Kick-Ass 2 hanyalah sebuah film, sehingga apa yang ada di dalamnya tak perlu dirisaukan.

Salah satu contoh datang dari Aaron Taylor-Johnson. Dilansir dari BANG Showbiz melalui Entertainment Wise (12 Agustus 2013), meskipun Aaron menghormati pendapat sang aktor, namun ia tetap bersikeras jika semua yang ada dalam film hanyalah fiksi belaka. Menurutnya, pihak pembuat tak ingin para penggemar film pertamanya kecewa setelah melihat sekuel yang terlalu ringan.

Senada dengan Aaron, Chloe Moretz pun menyatakan bahwa fans sudah bisa membedakan antara kehidupan nyata dengan kekerasan di dalam film. Chloe yang usianya masih 16 itu pun mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan.

"Ini hanya film. Jika anda percaya dan merasa terpengaruh oleh film laga, anda pastinya tidak harus melihatnya dan menonton `Pocahontas`, karena anda berpikir bahwa anda puteri Disney. Tapi kalau anda terpengaruh dengan mudah, harusnya tidak perlu menonton film mapapun," ungkapnya secara keras.

Chloe Moretz masih berusia 11 saat bermain sebagai Hit Girl di `Kick-Ass` pertama. Masih belum puas dengan pernyataan pertama, ia pun melanjutkannya degan pernyataan selanjutnya.

"Anda barangkali harus melihat `Silence of the Lambs` dan berpikir anda adalah pembunuh berantai. Ini hanya film, ini palsu, dan saya sudah mengetahuinya sejak masih anak-anak, sehingga itulah mengapa saya diijinkan bergabung dalam film. Saya tidak berlari keliling mencoba untuk membunuh orang-orang dan mengutuk. Jika ada sesuatu, peran inilah yang mengajarkan anda apa yang tidak harus dilakukan," ujarnya lagi.

Kick-Ass 2 tayang perdana pada 14 Agustus 2013 di bioskop Inggris dan 16 Agustus 2013 di bioskop Amerika Serikat.(Rul)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.304 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.244 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    890 respon

Total Respon: 9.438
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft