Updated: Mon, 24 Jun 2013 21:19:00 GMT

Demi Madrid, Bale akan Temui Daniel Levy

Pertemuan sendiri belum ditentukan kapan. Tapi yang pasti sebelum musim baru bergulir dan bursa transfer ditutup 69 hari mendatang.


Demi Madrid, Bale akan Temui Daniel Levy

Liputan6.com, London : Gareth Bale sepertinya sudah memimpikan untuk gabung dengan Madrid musim panas nanti. Demi untuk memuluskan langkahnya, bintang Tottenham Hotspurs ini akan menemui Chairman klub, Daniel Levy.

Pertemuan sendiri belum ditentukan kapan. Tapi yang pasti sebelum musim baru bergulir dan bursa transfer ditutup 69 hari mendatang. Keduanya diketahui memiliki relasi yang cukup bagus. Di momen ini, Bale akan tahu seperti apa kondisi atau peluang transfernya ke Madrid. Masalahnya, apakah Bale bisa meyakinkan Levy?

Satu-satunya alasan yang bisa diberikannya yaitu terkait karier. Bale dengan reputasinya yang sudah selangit berharap bisa tampil di Liga Champions, sebuah ajang yang juga dirasakannya. Untuk merealisasikan itu, Bale harus pindah ke Madrid sebab Tottenham gagal meraih tiket itu di musim lalu.

Bale sendiri tak akan menggunakan segala cara agar dijual klub. Dia akan menunggu dengan sabar dan mengikuti ritme negoisasi antara Florentino Perez dan Levy. Meski keinginannnya ini mendapatkan tentangan keras dari pelatih Andre Villas-Boas. Pelatih Hotspurs ini tak mau kehilangan bintangnya ini musim depan. (M)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.301 respon
  2.  
    17 %
    Tidak yakin
    971 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    367 respon

Total Respon: 5.639
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft