Updated: Tue, 18 Jun 2013 13:41:00 GMT

Cyrus Rilis Love Quran Tab 3G, Tablet yang Permudah Belajar Quran

Selain fitur Alquran yang disertai dengan tajwid, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur Islami lainnya.


Cyrus Rilis Love Quran Tab 3G, Tablet yang Permudah Belajar Quran

Liputan6.com, Jakarta : Menyambut bulan suci Ramadhan, setiap umat muslim berlomba-lomba utuk meningkatkan kualitas keimanan. Selain melakukan ibadah wajib berpuasa, ibadah sunnah lainnya kerap digiatkan pada bulan suci ini.

Sholat sunnah Tarawih dan membaca ayat suci Alquran menjadi agenda sehari-hari di bulan suci. Selain menggunakan Alquran cetak, kini umat Muslim pun bisa menggunakan tablet untuk belajar mendalami agama Islam.

Cyrus sebagai salah satu pembesut tablet lokal berbasis Android menghadirkan produk terkini untuk memudahkan umat muslim mendalami agama. Tablet Cyrus Love Quran membantu orang tua mengajarkan membaca Alquran dengan cara yang interaktif.

Selain fitur Alquran yang disertai dengan tajwid, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur Islami lainnya. Mulai dari Muslim Daily, Jelajah Quran, Taqhoma, Melodi Quran, Kamus Quran, Cerita Binatang, Indeks Quran Tematik, Kumpulan Video Animasi, dan Senandung Shalawat Untuk Negeriku.

"Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, Cyrus ingin berperan serta menyediakan pengalaman rohani untuk umat Muslim dengan solusi praktis dan menyenangkan," ujar Redi Sopyadi, Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara di sela peluncuran tablet Love Quran di Mall Kuningan City, Jakarta, Selasa (18/6/2013).

Love Quran merupakan tablet Islami pertama Cyrus yang disokong dengan prosesor 1 GHz, memori internal 4GB, kamera 5MP, TV analog dengan baterai 5000mAh. Cyrus membanderol tablet Islami ini seharga Rp 2,1 juta atau dengan harga khusus Rp 1,9 juta utuk 1000 pembeli pertama yang melakukan pemesanan melalui www.telkomsel.com/cyrus. (vin/gal/*)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    798 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.405 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.379
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft