Liputan
Updated: Wed, 07 Aug 2013 13:31:00 GMT

Buru Pembunuh Sadis, BlackBerry Sisca Yofie Diperiksa

Sejumlah alat bukti pun sudah dikantongi polisi untuk mencari pembunuh manajer perusahaan yang bergerak di bidang keuangan itu.


Buru Pembunuh Sadis, BlackBerry Sisca Yofie Diperiksa

Polisi sampai saat ini masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis kepada Sisca Yofie (30). Sejumlah alat bukti pun sudah dikantongi polisi untuk mencari pembunuh manajer perusahaan yang bergerak di bidang keuangan itu.

"Saat ini kami masih mengumpulkan alat bukti, memeriksa saksi-saksi, dan bukti pendukung lainnya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (7/8/2013).

Menurutnya, saat ini polisi juga masih meneliti CCTV dan BlackBerry milik Sisca yang ditemukan dalam kondisi rusak akibat terlindas mobil. "Masih kami teliti semuanya mulai dari CCTV hingga alat komunikasi korban," ujarnya.

Sebanyak 10 saksi juga sudah diperiksa. "Mulai dari karyawan kantor hingga keluarga korban juga sudah diperiksa," ujarnya.

Hasil rekaman CCTV memperlihatkan Sisca dianiaya dengan sadis kemudian diseret pelaku dengan sepeda motor sejauh 500 meter, sebelum akhirnya tewas di perjalanan menuju rumah sakit, Senin 5 Agustus malam.

Berdasarkan hasil identifikasi, Sisca mengalami luka parah di bagian wajah dan sekujur tubuhnya akibat tusukan senjata tajam dan benda tumpul. (Ary/Ism)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.866 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.952 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    693 respon

Total Respon: 7.511
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft