Updated: Mon, 25 Feb 2013 19:30:20 GMT

Bukan Yuni Shara yang Menjebak Raffi Ahmad

Seorang wanita berinisial R memastikan bukan Yuni Shara yang menjebak Raffi Ahmad. Dirinyalah yang mengadukan Raffi ke pihak BNN.


Bukan Yuni Shara yang Menjebak Raffi Ahmad

Simpang siur siapa yang menjebak Raffi Ahmad sehingga ia meringkuk di rumah tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) selama hampir tiga pekan. Nama-nama semisal Yuni Shara dan Wanda Hamidah pun pernah muncul.

Tapi, seorang wanita berinisial R mengaku memberikan informasi ke BNN jika Raffi mengonsumsi narkoba.Melalui pengacara Priyagus Widodo, ia memastikan bukan Yuni Shara yang menjebak Raffi.

"Bukan Yuni Shara yang melaporkan RA ke BNN, tp R. Ini supaya jadi jelas, masyarakat bisa berperan aktif memberantas peredaran narkoba, kan ada tuh pasalnya di UU Nomor 35 Tentang Narkotika Pasal 104 dan 107. Sikap R ini perlu dicontoh," ujar Priyagus ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (25/2/2013).

Kabar ini rupanya sampai ke telinga Yuni sejak 16 Februari lalu. "Saya menelepon YS dan saya mengatakan kalau saya yang memberitahu Raffi pada petugas BNN. Saya juga yang mengantarkan petugas BNN ke rumah RA," ujar wanita bernisial R itu.

R melanjutkan. "Kejadiannya September 2012. Saya bertemu dengan seseorang berinsial N. Dari dialah saya tahu info Raffi untuk kegiatan narkoba. Atas info tersebut yang tersimpan dari memori saya, tanpa direkayasa, tanpa direncanakan beberapa hari setelah itu saya ketemu anggota BNN dan saya menceritakan apa yang saya ketahui dan saya dengar," akunya.(FEI/ASW)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.144 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.244 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    453 respon

Total Respon: 6.841
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft