Updated: Thu, 07 Mar 2013 19:40:00 GMT

BNN: Transkrip Pembicaraan Yuni-Polisi Buatan Orang Pintar

BNN terus membantah kalau mereka melakukan penangkapan terhadap Raffi Ahmad karena adanya laporan yang diberikan oleh Yuni Shara. BNN menuding kalau isi percakapan Yuni Shara dengan perwira polisi hanya karangan.


BNN: Transkrip Pembicaraan Yuni-Polisi Buatan Orang Pintar

Badan Narkotika Nasional (BNN) terus membantah kalau mereka melakukan penangkapan terhadap Raffi Ahmad karena adanya laporan yang diberikan oleh Yuni Shara. Bahkan, BNN menuding kalau isi percakapan Yuni Shara dengan perwira polisi yang tersebar hanya bersifat karangan.

"Itu karangan orang yang pintar saja, pasti ada yang mau bermain dari itu," tutur kuasa hukum BNN, Partahi Sihombing saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (7/3/2013).

Menurutnya, isi percakapan mantan kekasih Raffi Ahmad dengan perwira polisi belum bisa dibuktikan kebenarannya. "Kita tahu dari mana itu benar. Jadi kebenarannya itu masih diragukan. Lagipula itu (menyebar isi pesan SMS) juga ilegal, menyalahi aturan. Nggak boleh itu," terang dia.

Sejauh ini, dikatakan Partahi, pihaknya belum akan mengambil tindakan hukum soal penyebaran percakapan Yuni dengan perwira polisi yang akhirnya menyeret nama BNN.

"Kita nggak bisa bicara betul adanya (percakapan Yuni dengan perwira polisi). Sumber darimana pun kita semua nggak tahu. Yuni lewat pengacaranya juga mengatakan tidak betul, si polisi juga sudah bicara mengatakan tidak, jadi mau kita lanjutkan kemana juga belum tahu," tuntasnya. (Gie/Fei)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    798 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.399 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.373
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft