Updated: Fri, 17 May 2013 20:30:00 GMT

Bloc Party Rilis Lagu-lagu Baru Tahun Ini

Bloc Party baru-baru ini dikabarkan hendak merilis lagu-lagu baru mereka yang akan dipamerkan pada pertengahan tahun.


Bloc Party Rilis Lagu-lagu Baru Tahun Ini

Baru saja dikonfirmasi bahwa grup band Bloc Party sedang mengerjakan beberapa materi lagu baru sebanyak enam buah. Salah satu lagu yang terungkap judulnya adalah Children Of The Future.

Bulan depan merupakan waktu tercepat bagi band asal London ini untuk bisa memamerkan karya-karya terbarunya di media. Pekan ini, gitaris Russell Lissack menyatakan kepada Miami New Times melalui NME (17/5/2013), bahwa Bloc Party sedang dalam proses pengisian vokal pada lagu-lagu barunya.

Russell juga menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan enam lagu yang bergantung pada waktu penyelesaiannya untuk bisa dirilis tahun ini. Ia juga memperkirakan satu lagu akan bisa diperdengarkan pada Juni atau Juli mendatang.

Turut menambahkan, Russell berkata, "Menurut saya, keenam lagu ini sangat berbeda. Saya pikir semua rekaman yang telah kami buat cukup beragam, dan kumpulan lagu-lagu (EP) ini tidak ada perbedaannya. Saya tidak yakin pada akhirnya lagu apa yang akan akan dirilis. Tetapi, ada cukup variasi lagu dan suara yang akan datang."

Ia turut mengungkapkan bahwa musik elektronik memiliki pengaruh besar pada lagu-lagu baru Bloc Party yang beragam dan telah direkam tersebut. Russell Lissack menambahkan lagi, "Saya sedang mendengarkan banyak musik yang lebih elektronik beberapa bulan ini. Musik-musik yang saya dengarkan beberapa diantaranya Totally Enormous Extinct Dinosaurs dan Deadmau5.

Kemudian beberapa minggu terakhir, saya benar-benar berusaha untuk mendengarkan beberapa musik gitar lagi. Saya menemukan ini benar-benar sulit untuk mendapatkan inspirasi oleh musik gitar belakangan ini. Saya mendengarkan album Everything Everything dan Foals, mereka berdua benar-benar bagus."

Album terakhir Bloc Party berjudul Four, dirilis pada 20 Agustus 2012 silam. Band bentukan 2003 silam ini digawangi oleh Kele Okereke (vokal, gitar), Russell Lissack (gitar), Gordon Moakes (bass) dan Matthew Tong (drum).(Rul)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.142 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.243 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    453 respon

Total Respon: 6.838
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft