Updated: Mon, 03 Jun 2013 11:40:00 GMT

Billy Simpson Sang Juara The Voice Indonesia

Atas kemenangan ini Billy berhak mendapatkan uang sebesar Rp 175 juta, sebuah mobil serta masuk ke dapur rekaman untuk pembuatan album.


Billy Simpson Sang Juara The Voice Indonesia

Billy Simpson, kontestan asal Jakarta mampu menyabet gelar juara program pencarian bakat The Voice Indonesia. Ia mendapat gelar juara setelah mendapatkan voting SMS terbanyak dari masyarakat Indonesia.

Tampil sebanyak tiga kali dalam babak Grand Final, Billy dapat menyingkirkan tiga kontestan lain yang terdiri dari Leona Dwi Untari, Agseisa Galuh Putri dan Tiara Degrasia.

Di awal penampilannya, Billy membawakan lagu Laskar Pelangi-nya Nidji dengan sangat memukau. Namun, pada penampilan pertamanya ini, Billy mendapat kritik dari coach Glenn Fredly. "Saya menikmatinya tidak seperti kamu menyanyikan lagu bahasa Inggris. Ini final, jadi saya harus ngomong apa adanya," komentar Glenn.

Pada penampilan kedua, Billy membawakan lagu When I Was Your Man milik Bruno Mars. Menurut Armand, pada penampilan kali ini Billy bisa bernyanyi penuh penjiwaan.

Dan terakhir, Billy berkolaborasi dengan Afgan membawakan Dia Dia Dia. Keempat coach pun menyamakan suaranya ketika melihat penampilan bersama Afgan."Billy tampil begitu lepas dan bisa membawakan lagu bahasa Indonesia dengan penuh penjiwaan," komentar keempat coach.

Atas kemenangan ini, Billy berhak mendapatkan uang sebesar Rp 175 juta, sebuah mobil Nissan Juke, serta masuk ke dapur rekaman untuk pembuatan album.(Rza/Asw)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.250 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.109 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    876 respon

Total Respon: 9.235
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft