Updated: Thu, 07 Mar 2013 18:20:00 GMT

Bebas, Diego Michiels Siap Perkuat Laga Timnas Vs Arab Saudi

Diego Michiels kini bernapas lega setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/3/2013) sore, menjatuhkan vonis kepadanya.


Bebas, Diego Michiels Siap Perkuat Laga Timnas Vs Arab Saudi

Diego Michiels kini bernapas lega setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/3/2013) sore, menjatuhkan vonis kepadanya. Dengan hukuman 3 bulan 20 hari, Diego tak perlu lagi kembali ke lembaga permasyarakatan karena vonis itu sesuai dengan masa tahanannya.

"Realitas ini Diego bersalah dan kita menerima dengan besar hati keputusan ini sebagai pelajaran yang sangat mahal. Terima kasih bagi semua pihak keluarga Mef dan yang telah memaafkan sehingga menjadi suatu pertimbangan bahwa majelis hakim telah memtuskan suatu keputusan yang bijaksana," tutur kuasa hukum Diego, Kapitra Ampera usai sidang.

Meski berstatus bersalah, namun Diego lega, ia tak lagi berurusan dengan hukum. "Saya happy, enjoy, tidak apa-apa. Saya tidak bersalah, tapi tidak apa-apalah yang penting saya akan melakukan yang terbaik untuk timnas Indonesia," timpal Diego.

Sehabis sidangpun, Diego segera menunaikan tugasnya sebagai pesepakbola untuk membela timnas Indonesia. Ia pun bergabung bersama pemain timnas lainnya untuk pemusatan latihan di Hotel Sultan. "Hari ini Diego masuk Hotel Sultan dan mengikuti TC dan mempersiapkan diri untuk melawan Saudi Arabia 23 maret yang akan datang," jelas Kapitra.(Jul/Mer)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.095 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.225 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    449 respon

Total Respon: 6.769
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft