Liputan
Updated: Thu, 08 Aug 2013 08:35:00 GMT

Bale Segera ke Madrid?

Manajemen Madrid cukup yakin akan bisa tercapai kesepakatan. Buktinya Madrid telah menyiapkan segala sesuatunya untuk memperkenalkan Bale.


Bale Segera ke Madrid?

Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale nampaknya akan segera pindah ke Real Madrid. Indikasi kepindahan Bale ke Santiago Bernabeu semakin nyata. Presiden Madrid Florentino Perez sedang terus bernegosiasi dengan chairman Tottenham Daniel Levy.

Perez berharap dapat menyepakati kepindahan Bale pada pekan ini di Miami, Amerika Serikat. Manajemen Madrid cukup yakin akan bisa tercapai kesepakatan. Buktinya Madrid telah menyiapkan segala sesuatunya untuk memperkenalkan Bale dalam waktu dekat.

Telemadrid melaporkan Madrid sudah memesan kamar hotel untuk Bale dan pasangannya sebagai persiapan untuk memperkenalkan pemain asal Wales itu di Santiago Bernabeu.

Kabarnya Madrid harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang mereka catatkan saat membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tahun 2009 lalu. Spurs juga sudah mencopot foto Bale di akun Twitter mereka.

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.339 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.366 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    911 respon

Total Respon: 9.616
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft