Updated: Tue, 14 Aug 2012 06:37:00 GMT

Arus Mudik Jalur Selatan Masih Lengang

Belum tampak peningkatan signifikan jumlah volume kendaraan dari Bandung atau Jakarta yang akan menuju ke Garut. Suasana di pintu Tol Cileunyi masih ramai lancar.


Arus Mudik Jalur Selatan Masih Lengang

Liputan6.com, Bandung: Ramai lancar. Begitulah suasana arus mudik di pintu Tol Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Selasa (13/8) pagi. Belum tampak peningkatan signifikan jumlah volume kendaraan dari Bandung atau Jakarta yang akan menuju ke Garut. Tercatat jumlah kendaraan yang keluar tol Cileunyi sebanyak 22 ribu dari sehari sebelumnya yakni 18 ribu.

Tidak ada kemacetan dan antrean kendaraan pemudik di sejumlah titik-titik kemacetan di jalur selatan ini. Jalan menuju Sumedang yang biasanya menjadi biang dari kemacetan pun terlihat masih lengang. Apabila volume kendaraan meningkat tajam, jalur menuju Sumedang biasanya macet lantaran banyaknya angkutan kota yang berhenti untuk mencari penumpang.

Kemacetan juga biasanya terjadi di jalur Nagreg. Namun sejauh ini jalan langganan antrean kendaraan pemudik ini masih ramai lancar. Pemudik yang melewati Nagreg diminta untuk berhati-hati dalam berkendara karena banyak turunan dan tikungan tajam. Petugas telah memberlakukan jalur satu arah dari pertigaan lingkar Nagreg hingga pertigaan Limbangan.(JUM)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.381 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.466 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    924 respon

Total Respon: 9.771
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft