Updated: Wed, 08 Feb 2012 05:39:00 GMT

Polisi Buru Remaja dalam Video Kekerasan

Polda Bali masih menyelidiki video kekerasan yang dilakukan tujuh remaja putri di Bali. Polisi juga tengah memburu para pelaku dalam video berdurasi lima menit 37 detik tersebut.


Polisi Buru Remaja dalam Video Kekerasan

Liputan6.com, Bali: Kepolisian Daerah Bali masih menyelidiki video kekerasan yang dilakukan tujuh remaja putri di Bali. Polda Bali telah mengumpulkan bukti, termasuk video yang beredar di media internet serta pesan di Blackberry Messeger (BBM). Video itu nantinya akan dijadikan sebagai petunjuk dalam proses penyelidikan.

Polisi juga telah mengerahkan anggotanya untuk memburu para pelaku dalam video berdurasi lima menit 37 detik tersebut. Penyelidikan difokuskan untuk memastikan lokasi pasti video itu dibuat.

Penyelidikan diharapkan dapat mengungkap identitas para pelaku kekerasan dan penganiayaan yang semuanya merupakan remaja putri. Korban penganiayaan juga hingga kini belum diketahui identitasnya ataupun melapor ke polisi.

Video kekerasan tujuh remaja putri ini meresahkan warga Bali. Dalam video itu terlihat, para remaja tersebut tengah menyiksa seorang teman wanitanya yang berbaju ungu.

Dengan menggunakan bahasa Bali bercampur Indonesia, mereka tampak menginterogasi sang korban yang disertai dengan pemukulan. Tak hanya itu, para pelaku juga menjambak serta menelanjangi dengan cara menggunting pakaian korban [baca: Video Kekerasan Remaja Putri di Bali Beredar]. (APY/ADO)


poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    757 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    3.156 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    171 respon

Total Respon: 4.084
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft