Updated: Thu, 19 Jan 2012 21:22:00 GMT

Infotainment Awards, yang Perdana dari SCTV

Untuk kali pertama SCTV menggelar acara penghargaan Infotainment Awards. Ajang itu dibuat untuk mengapresiasi insan selebritis berikut program-program infotainment yang tayang di SCTV.


Infotainment Awards, yang Perdana dari SCTV

Liputan6.com, Jakarta: Sebagai wujud apresiasi SCTV terhadap dunia infotainment (berita dan hiburan) mulai dari program maupun artis-artisnya, untuk kali pertama saluran berslogan Satu untuk Semua ini menggelar penghargaan Infotainment Award.

Di acara penghargaan itu, sebanyak 48 nominasi bersaing menjadi yang terbaik pilihan pemirsa. Seluruh nominasi ini akan memperebutkan sembilan kategori, yakni Selebriti Paling Infotainment, Selebriti Pendatang Baru Paling Infotainment, Pernikahan Selebriti Paling Infotainment, Pasangan Selebriti Paling Infotainment, Selebriti Cilik Paling Infotainment, Selebriti Olahraga Paling Infotainment, Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment, Infotainment Paling Infotainment, dan Pembawa Acara Infotainment Paling Infotainment

Pengumuman peraih Infotainment Award 2012 disiarkan langsung di layar SCTV pada Jumat (20/1) pukul 20.00 WIB dengan menghardirkan Syahrini, Armada, Geisha, D'Masiv, Rossa, Saipul jamil, Dewi Persik, Yuni Shara, Krisdayanti, Norman Kamaru, Anji, Duo Maia, Raffi Ahmad, XO-IX, Princess, Teamlo, Cinta kuya, Anang-Ashanty, dan Indah Dewi Pertiwi. Tampil sebagai pembawa acara adalah Uya Kuya, Ruben Onsu, Luna Maya, dan Julia Perez.

Menurut Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, infotainment adalah sebuah jendela bagi pemirsa untuk lebih dekat dan tahu lebih dalam tentang artis dan idola mereka melalui berita. "Ternyata masih banyak yang bisa digali dari program dan artis di dalamnya, dengan penghargaan ini diharapkan bisa menyemangati semua pihak terkait infotainment agar bisa berkarya lebih baik lagi," katanya.

Dalam ajang ini, Agnes Monica, Anang Hermansyah, Pasha Ungu, Smash, dan Syahrini akan memperebutkan penghargaan Selebriti Paling Infotainment. Penghargaan Selebriti Pendatang Baru Paling Infotainment akan diperebutkan 7icon, Ayu Ting Ting, Cherrybelle, Norman Kamaru, dan Smash. Di kategori Pernikahan Selebriti Paling Infotainment, Ustaz Soleh Mahmoed-April Jasmine, bersaing dengan pasangan Achmad Firdaus-Yunita, Krisdayanti-Raul Lemos, Pasha-Adel, dan pernikahan pasangan Saipul Jamil-Virginia.

Pasangan Krisdayanti Dan Raul Lemos kembali menjadi nominasi di kategori Pasangan Selebriti Paling Infotainment bersaing dengan pasangan Anang-Ashanty, Pasha-Adel, Raffi Ahmad-Yuni Shara, dan pasangan Andika-Ussy. Selain kategori Selebriti Paling Infotainment, ajang ini juga menghadirkan kategori Selebriti Olahraga Paling Infotainment dengan nominator Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Diego Michels, Irfan Bachdim, dan Titus Bonai.

Kemudian ada pula nominasi penghargaan kategori Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment dengan kandidat juaranya Agnes Monica, Cherrybelle, Indah Dewi Pertiwi, Smash, dan Syahrini. Sementara di kategori Selebriti Cilik Paling Infotainment, Cinta Kuya akan bersaing dengan Amel Carla, Baim Cilik, Keisha Alvaro, dan Umay.

Di kategori Infotainment Paling Infotainment, program Halo Selebriti akan bersaing dengan Hot Shot, Status Selebritis, dan Was Was. Sedangkan di kategori Pembawa Acara Infotainment Paling Infotainment Corry Pamela pembawa acara Halo Selebriti, akan bersaing dengan Dimas Beck-Status Selebritis, Jenny Tan-Hot Shot, Joe Richard-Status Selebriti, Lolita Agustin-Was Was, Natasha Desiree-Halo Selebriti, Nova Soraya-Hot Shot, Sylvia Fully-Was Was, dan Yuanita Christiani-Was Was.

Pemenang ditentukan dari hasil polling pemirsa setia SCTV mulai 2 Januari 2012 dengan cara mengirim pesan singkat (SMS) ke7288. Info lebih lengkap bisa dengan mengklik www.liputan6.com/infotainmentawards/. Nantinya hadiah jutaan rupiah disediakan untuk pemirsa pengirim polling SMS di akhir acara Malam Penghargaan Infotainment Award 2012.(BJK/ADO)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.224 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.260 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    460 respon

Total Respon: 6.944
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft