Updated: Mon, 16 Jan 2012 06:59:00 GMT

Korban Banjir Mengungsi di Bahu Jalan Tol

Ribuan warga Desa Undar-Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, masih mengungsi di bahu jalan tol Jakarta-Merak KM 57 akibat rumah mereka digenangi banjir. Mereka mendirikan tenda-tenda darurat.


Korban Banjir Mengungsi di Bahu Jalan Tol

Liputan6.com, Serang: Ribuan warga Desa Undar-Andir, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, masih mengungsi di bahu jalan tol Jakarta-Merak KM 57 akibat rumah mereka digenangi banjir. Mereka mendirikan tenda-tenda darurat.

Sejauh ini, warga mengaku belum mendapat bantuan dari pemerintah setempat. Bantuan, berupa nasi bungkus, justru diterima dari sejumlah karyawan pabrik. Banten. Tapi, bantuan itu pun dangat terbatas. Toyibah, salah seorang warga mengaku, "Satu bungkus untuk tujuh orang."

Toyibah dan sejumlah warga lain lalu meminta sumbangan dari para pengguna jalan tol. "Kalau saya tidak meminta-minta begini, cucu saya menangis kelaparan," kata perempuan setengah baya itu.

Banjir di kawasa itu berketinggian satu sampai 1,5 meter. Jalan tol di KM 57 macet karena ruas KM 58-59 juga tergenang [baca: Dua Mobil dan Tiga Kontainer Terseret Banjir] (YUS)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.401 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.361 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    336 respon

Total Respon: 8.098
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft