Updated: Sun, 08 Jan 2012 17:26:55 GMT

Gaya Rambut Baru The Virgin Lebih Berani

Duo vokalis The Virgin di tahun baru ini mengganti penampilan rambutnya dengan gaya dan warna yang baru. Mereka tampil dengan rabut yang lebih berani.


Gaya Rambut Baru The Virgin Lebih Berani

Liputan6.com, Jakarta: Duo vokalis The Virgin memang selalu "in" dalam urusan fesyen. Tahun ini, grup yang digawangi Mitha dan Dara itu mengganti gaya dan warna rambutnya lebih berani. Tahun baru memang kerap dijadikan para selebritas untuk mengubah penampilan.

"Terus terang warna ini udah lama menjadi incaran kita berdua. Seneng banget. Warnanya ternyata bagus," kata Mitha puas seperti dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (8/1).

Gaya rambut Dara yang biasanya dibiarkan tergerai panjang kini dipangkas pendek. Hair light berwarna coklat terang menjadikan gadis asal Tasikmalaya itu lebih ekspresif. Tak mau kalah, Mitha pun memberikan hair light di mahkotanya dengan empat warna.

"Kalo aku sih enggak terlalu mikirin tanggapan orang. Yang penting aku-nya pede. Kalo diikutin alhamdulillah. Kalo enggak ya udah. Alhamdulillah hasilnya memuaskan," tutur Mitha. (Vin)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.396 respon
  2. 66 %
    Tidak
    6.521 respon
  3.  
    10 %
    Tidak tahu
    937 respon

Total Respon: 9.854
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft