Updated: Sun, 08 Jan 2012 14:51:00 GMT

Lima Jam, Soto Mang Udin Habis

Soto mi dijual seharga Rp 10 ribu per porsi. Dalam sehari saja, dagangan Mang Udin habis 100 porsi cuma dalam waktu lima jam.


Lima Jam, Soto Mang Udin Habis

Liputan6.com, Jakarta: Murah dan lezat rasanya. Itulah jajanan soto mi kocok bogor Mang Udin yang biasa mangkal di Jalan Bumi, Jakarta Selatan. Rasanya diakui sejumlah pelanggan Mang Udin. "Asemnya pas sama bumbu kuahnya itu. Terus dagingnya juga enak, tetelannya juga gak terlalu banyak. Segar banget soalnya," ujar Rika, seorang pembeli soto mi, belum lama ini.

Racikan bumbu rempah yang kental dipadu kesegaran potongan tomat dan perasan air jeruk limo. Itulah rasa yang dijamin menambah nafsu makan Anda. Meski hanya buka di pinggir jalan dengan gerobak sederhana, tapi bisa bertahan hingga 20 tahun lebih.

Rasa kuah yang segar berpadu dengan isi soto yang pas jumlahnya. Rasa ini mampu memikat banyak pelanggan setia terus kembali. Mulai dari pejalan kaki hingga yang bermobil. Semuanya antre jelang makan siang setiap hari. Konon resepnya sudah diwariskan turun-temurun.

Soto mi dijual seharga Rp 10 ribu per porsi. Dalam sehari saja, dagangan Mang Udin habis 100 porsi cuma dalam waktu lima jam. Bila kurang kenyang, tambah juga seporsi nasi yang dihargai Rp 2000.(AIS)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    786 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.333 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.295
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft