Updated: Sun, 01 Jan 2012 23:44:00 GMT

Polres Blitar Selidiki Pembunuhan Anggotanya

Polisi masih memeriksa enam saksi terkait dengan kasus pembunuhan anggota Polrestas Blitar, Briptu Prayoga Ardi Prihanto.


Polres Blitar Selidiki Pembunuhan Anggotanya

Liputan6.com, Blitar: Kepolisian Resor Kota Blitar, Jawa Timur, masih memeriksa enam saksi terkait dengan kasus pembunuhan anggotanya Briptu Prayoga Ardi Prihanto (26 tahun). "Kami periksa enam saksi yang mengetahui kejadian itu," kata Kepala Polresta Blitar, AKBP FX Surya Kumara di rumah duka di Desa Sukosewu, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Ahad (1/1).

Sementara itu, upacara pemakaman Briptu Prayoga Ardi Prihanto diwarnai isak tangis anggota keluarganya, termasuk sang istri Filda Kusuma Agustin. Istri korban berkali-kali hampir pingsan melihat jenazah suaminya sudah terbujur kaku. Setelah upacara penghormatan terakhir di rumah duka, jenazah kemudian dibawa untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Sukomulyo, Kecamatan Gandusari.

Anggota polisi yang bertugas di Polsek Sananwetan, Kota Blitar itu tewas setelah lehernya terluka akibat tusukan benda tajam. Kejadian itu diketahui setelah ia baru saja apel pengamanan malam tahun baru di Markas Polresta Blitar. Saat itu ia dalam perjalanan ke tempatnya bertugas, di Polsek Sananwetan, sekitar 500 meter dari Markas Polresta Blitar.

Sebelum tewas terbunuh, ia diketahui sempat adu mulut dengan sejumlah orang yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Ia bahkan sempat naik sepeda motor menuju ke kantornya, Polsek Sananwetan untuk meminta pertolongan.

Ia akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mardi Waluyo Kota Blitar, namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong. Korban meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki berumur tiga tahun.(Ant/ADO)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.456 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.608 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    349 respon

Total Respon: 8.413
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft