Updated: Mon, 19 Dec 2011 14:34:16 GMT

Warga Sangat Trauma Peristiwa Berdarah itu

Kebenaran tentang isi video yang belakangan beredar sehubungan dengan kasus pembunuhan sadis pemancungan leher dalam kasus Mesuji memang faktanya terjadi. Peristiwa tersebut berlangsung di Desa Sungai Sodong, Mesuji, Kabupaten Komerang Ilir, Sumatera Selatan.


Warga Sangat Trauma Peristiwa Berdarah itu

Liputan6.com, Ogan Komerang Ilir: Kebenaran tentang isi video yang belakangan beredar sehubungan dengan kasus pembunuhan sadis pemancungan leher dalam kasus Mesuji memang faktanya terjadi. Peristiwa tersebut berlangsung di Desa Sungai Sodong, Mesuji, Kabupaten Ogan Komerang Ilir, Sumatera Selatan.

Seorang staf lapangan PT Sumber Wangi Alam, Anton Azhar mengaku bersamaan dengan kasus pembunuhan sadis seperti yang direkam dalam keping video, korban tewas sebanyak tujuh orang. Korban tewas, dua orang berasal dari warga setempat dan sebagian lainnya lima orang dari karyawan dan petugas keamanan PT Sumber Wangi Alam.

Anton menjelaskan peristiwa berdarah tersebut terjadi 21 April 2011 silam di Kompleks Perkebunan PT Sumber Wangi Alam di desa Sungai Sodong. Bentrokan antara warga dengan kelompok Pam Swakarsa itu terjadi setelah terlibat adu mulut. Kini polisi sedang memproses secara hukum enam tersangka dalam konflik berdarah tersebut.

Warga masyarakat sangat resah dan trauma terhadap peristiwa tersebut. Warga sangat berharap penyelesaian sengketa lahan plasma antara warga dengan PT Sumber Wangi Alam bisa segera dituntaskan agar konflik tidak berlarut-larut. (Vin)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.459 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.616 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    349 respon

Total Respon: 8.424
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft