Updated: Sun, 18 Dec 2011 16:23:06 GMT

Lima Remaja Indonesia Bertemu Wonder Girls

Hanya dengan mengunggah video tari di situs YouTube, lima remaja putri asal Tanah Air mendapatkan kesempatan bertemu dengan kelima personel Wonder Girls di Kota Seoul.


Lima Remaja Indonesia Bertemu Wonder Girls

Liputan6.com, Seoul: Hanya dengan mengunggah video tari di situs YouTube, sekelompok remaja putri asal Tanah Air memenangkan kontes mirip gerakan tari grup penyanyi wanita asal Korea Selatan, Wonder Girls. Mereka mendapatkan kesempatan bertemu dengan kelima personel Wonder Girls di Kota Seoul.

Mungkin tak pernah terbayang di benak Angelina Japardy bisa bertemu langsung dengan, Wonder Girls yang kini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Angelina bersama empat rekannya dari Indonesia bertemu Wonder Girls di tempat mereka berlatih di lantai bawah tanah Gedung JYP Entertainment.

Satu jam penuh, lima gadis asal Indonesia bisa bertatap muka. Bahkan menari di depan grup kesayangan mereka untuk langsung mendapatkan komentar soal gerakan tari. Berpelukan, berfoto bersama, dan saling bertukar cindera mata jadi bagian pertemuan yang sudah dinantikan selama dua tahun belakangan.

Bersama lima grup tari lain, masing-masing dari Vietnam, Kanada, Korsel, dan Jepang, kelompok tari remaja ini mengalahkan sekitar 1.300 kontestan lain dari seluruh dunia dan berkesempatan terbang dan jalan-jalan gratis mengunjungi sejumlah objek wisata penting di Kota Seoul.

Program ini juga menjadi bagian promosi wisata yang disponsori Korea Tourism Organisation (KTO). "KTO bekerja sama dengan JYP karena Wonder Girls merupakan salah satu idola papan atas bintang pop Korea yang sudah mendunia, untuk mempromosikan Korsel di kancah pariwisata dunia melalui Wonder Girls," kata Kim Dong Il, Direktur Tim Strategis KTO.

Wonder Girls adalah salah satu idola remaja di Korsel yang bahkan sudah merambah ke industri musik di Amerika Serikat dan Eropa. Cara berpakaian mereka bahkan ditiru oleh sebagian besar remaja di dunia.(JUM)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.123 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.239 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    452 respon

Total Respon: 6.814
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft