Updated: Mon, 05 Dec 2011 03:03:25 GMT

Banjir Menerjang, Pengendara Motor Tewas

Banjir melanda wilayah Kudus, Jateng. Lima desa di dua kecamatan terendam banjir hingga satu meter. Banjir juga menyebabkan pengendara sepeda motor tewas.


Banjir Menerjang, Pengendara Motor Tewas

Liputan6.com, Kudus: Sejumlah ruas jalan dan pemukiman di Kecamatan Jekulo dan Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, terendam banjir, Ahad (4/12). Ketinggian banjir mencapai 30 sentimeter hingga satu meter lebih. Banjir terparah menimpa Desa Mejobo, Bulung Cangkring, dan Desa Jojo.

Selain merendam ratusan rumah, banjir mengakibatkan seorang pengendara motor tewas akibat tertimpa tembok yang roboh. Tembok setinggi lima meter itu ambruk setelah diterjang banjir. Korban tewas diketahui bernama Abdul Wahab warga Rembang.

Banjir yang merendam Desa Mejobo juga mengakibatkan jalan raya yang menghubungkan Kecamatan Mejobo dan Jekulo terputus. Beberapa kendaraan yang nekat melintas banyak yang mogok di tengah jalan.

Selain diakibatkan tingginya curah hujan, banjir yang merendam lima desa di dua kecamatan itu diakibatkan gersangya kawasan hutan Gunung Muria karena penebangan liar. Saat hujan turun, beberapa sungai yang membelah desa-desa di Kudus langsung meluap dan merendam pemukiman.(JUM)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    687 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    2.886 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    157 respon

Total Respon: 3.730
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft