Updated: Tue, 29 Nov 2011 22:17:00 GMT

Sebuah iPhone Meledak di Pesawat

Tampaknya kejadian ini menjadi salah satu alasan mengapa saat penerbangan harus mematikan ponsel. Penerbangan Australia, Regional Express, mengeluarkan rilis yang menjelaskan insiden iPhone meledak di pesawat.


Sebuah iPhone Meledak di Pesawat

Liputan6.com, Lismore: Tampaknya kejadian ini menjadi salah satu alasan mengapa saat penerbangan harus mematikan ponsel. Penerbangan Australia, Regional Express, mengeluarkan rilis yang menjelaskan insiden iPhone meledak. Beruntung tak ada penumpang yang terluka saat insiden yang menyebabkan banyak asap dan cahaya merah.

Di dalam pesawat Regional Express jurusan Lismore ke Sydney, sebuah iPhone secara mendadak mengeluarkan asap dan kedipan warna merah. Kejadian itu tak lama setelah pesawat itu mendarat. Beruntung pramugari pesawat sempat mengambil alat pemadam kebakaran setelah melihat adanya kedipan merah yang berasal dari iPhone, yang menyiratkan bahwa cahaya itu sebenarnya ap. Namun tidak ada laporan yang menyebutkan bahwa itu adalah api. Penyebab dari meledaknya handphone tersebut masih belum bisa diidentifikasi.

iPhone tersebut mengalami kerusakan dengan meninggalkan bekas ledakan serta retak di bagian belakangnya. Ini bukanlah berita pertama tentang meledaknya sebuah produk Apple. Tetapi, sebuah handphone tentunya tidak akan meledak dengan sendirinya secara tiba-tiba. Akibat insiden ini, Biro Keselamatan Transportasi Australia langsung menyita iPhone tersebut untuk dianalisa lebih jauh.

Handhphone lain seperti Motorola Droid 2 juga pernah mengalami hal serupa dan syukurnya tidak ada korban dari insiden tersebut. (yahoonews/MEL)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.262 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.127 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    879 respon

Total Respon: 9.268
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft