Updated: Thu, 24 Nov 2011 00:41:41 GMT

Ical-Yingluck Bahas Kerja Sama Pengusaha Indonesia-Thailand

Dalam pertemuannya dengan PM Yingluck, Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang merupakan pengusaha ternama di Indonesia, juga membicarakan kerjasama pengusaha Indonesia dan Thailand.


Ical-Yingluck Bahas Kerja Sama Pengusaha Indonesia-Thailand

Liputan6.com, Bangkok: Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Perdana Menteri Yingluck Shinawatra berlangsung sekitar 30 menit di Gedung Parlemen Thailand, Kota Bangkok, Rabu (23/11) petang.

Seusai pertemuan, Aburizal alias Ical mengatakan kepada wartawan, keduanya membahas kerja sama antara Golkar dan Partai Pheu-Thai, partai pemenang Pemilu 2011 di Thailand. Selain itu, menurut Ical yang merupakan mantan Menko Kesra, keduanya membicarakan masalah penanganan bencana banjir, khususnya di Thailand.

Menurut Ical yang merupakan salah satu pengusaha ternama di Indonesia, keduanya juga membicarakan seputar perdagangan kedua negara, terutama kerja sama antara pengusaha Indonesia dan Thailand. Di antaranya kerja sama di bidang minyak dan gas bumi atau migas. Namun, Ical yang pernah menduduki posisi orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes ini tak merinci bentuk kerja sama tersebut.

Dalam setahun terakhir, Ical dan Golkar sudah melawat ke beberapa negara, seperti Cina, Malaysia dan Timor Leste. Rencananya dalam waktu dekat, Ketum Golkar yang dikabarkan akan maju sebagai calon presiden pada pemilu 2014 itu akan berkunjung ke Myanmar.(ANS)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.340 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.370 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    911 respon

Total Respon: 9.621
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft