Updated: Fri, 18 Nov 2011 03:15:00 GMT

Israel Kembali Kecam Program Nuklir Iran

Israel kembali mengecam keras program nulir Iran. Melalui Menteri Pertahanan Ehud Barak, Israel menyinggung jika perkembangan nuklir di Iran akan membahayakan seluruh dunia.


Israel Kembali Kecam Program Nuklir Iran

Liputan6.com, Ottawa: Israel kembali mengecam keras program nulir Iran. Melalui Menteri Pertahanan Ehud Barak, Israel menyinggung jika perkembangan nuklir di Iran akan membahayakan dunia. Kantor Berita Xinhua mewartakan, Kamis (17/11), Iran adalah ancaman utama bagi setiap tatanan regional di seluruh dunia, bukan hanya untuk Timur Tengah.

"Masyarakat internasional harus meningkatkan tekanan terhadap Iran untuk mencegahnya memperoleh senjata nuklir," kata Barak saat melakukan konferensi pers di Ottawa, Kanada. Ia menambahkan, keyakinannya akan persatuan negara-negara di dunia untuk memblokade Iran dalam mengembangkan nuklir.

Program nuklir Iran dianggap sebagai tantangan nyata untuk seluruh dunia. Dengan alasan itu, Israel mengancam akan menyerang Iran secepatnya. Bahkan, Israel dijadwalkan akan menggelar operasi di Iran pada Desember mendatang [baca: Israel Serang Iran Bulan Depan?]. (ADO)

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.237 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.262 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    461 respon

Total Respon: 6.960
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft