Updated: Thu, 17 Nov 2011 08:17:55 GMT

Gaya Kaum Gypsi Dalam Kemewahan

Desainer sekaligus selebriti Ivan Gunawan meluncurkan koleksi-koleksi terbarunya yang mengangkat gaya kaum gypsi dalam nuansa kemewahan.


Gaya Kaum Gypsi Dalam Kemewahan

Liputan6.com, Jakarta: Desainer sekaligus selebriti Ivan Gunawan meluncurkan koleksi-koleksi terbarunya di Panggung Jakarta Fashion Week 2012 di Hotel Pasific Palace, Jakarta, Rabu (16/11). Kaum gypsi yang nomaden menjadi inspirasi bagi Ivan untuk berkarya. Gaya kaum gypsi yang unik ditampilkan dengan dalam siluet kemewahan.

Olahan brokat, organdi, hingga bahan bermotif binatang dan polkadot tetap membuat garis rancangannya terlihat feminin. Teknik ruffles, frills, dan pola bahan bersusun membuat koleksi ivan terkesan glamor. Kesempurnaan koleksi juga dilengkapi dengan tatanan rambut khas gypsi, berantakan meski tertata apik.

Sementara Ina Thomas, desainer yang juga mantan model menyuguhkan koleksi dari kaum bohemia. Gaun-gaun panjang yang ringan dihiasi ornamen dan aksesori menjadikan koleksinya berkarakter boho chic. Kaum gothic yang khas dengan motif bunga dan warna hitam ditampilkan dalam rancangan di atas bahan sutra, sifon, dan organdi. Tumpukan aksesori serba emas dan riuh, membuat gabungan gaya bohemia dan gothic ini membuat penampilan sang pemakai menjadi terlihat berkelas.(JUM)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.388 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.496 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    931 respon

Total Respon: 9.815
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft