Updated: Thu, 30 Aug 2012 01:28:00 GMT

Anggota Hercules Diserang Kelompok Kei

Tokoh pemuda Hercules Rosario Marshal menuding kelompok Kei menyerang anak buahnya yang menjaga lahan kosong di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Penyerangan ini mengakibatkan anak buahnya terluka.


Anggota Hercules Diserang Kelompok Kei

Liputan6.com, Jakarta: Tokoh pemuda Maluku Hercules Rosario Marshal menuding kelompok Kei menyerang anak buahnya yang menjaga lahan kosong di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Akibat bentrokan itu, tiga anak buahnya mengalami luka-luka. "Saya dengar anak-anak saya diserang, saya ditelepon. Saya di sini menengahi untuk bantu polisi," kata Herkules saat dijumpai di lokasi kejadian, Rabu (29/8).

Tokoh pemuda asal Timor Leste itu menjelaskan, selama ini anak buahnya yang menjaga lahan kosong seluas 2,1 hektar di kawasan Kompleks Seribu Ruko Taman Palem. Namun, kali ini kelompok Kei mencoba memasuki lahan itu.

"Yang di dalam lahan itu kelompok saya, kelompok Kei yang menyerang. Awalnya tidak ada masalah, tanah kosong itu punya ahli waris. Saya di sini hanya membantu mendamaikan," jelas Hercules.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Barat Kombes Suntana mengatakan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya masih menyiagakan anggota polisi di tempat kejadian perkara (TKP). "Personel dari Polsek Cengkareng masih akan disiagakan di lokasi kejadian sampai situasinya kondusif," ujarnya. (ADI/FRD)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    794 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.379 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.349
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft