Updated: Tue, 16 Jul 2013 11:30:00 GMT

Anak Pangeran William dan Kate Middleton Berzodiak Leo?

Kate Middleton yang dikabarkan akan melahirkan pada 13 Juli lalu. Tapi, sampai hari ini, kabar itu belum terbukti kebenarannya.


Anak Pangeran William dan Kate Middleton Berzodiak Leo?

Liputan6.com, London : Kabarnya, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton akan berzodiak Leo. Sebelumnya Kate Middleton dikabarkan akan melahirkan pada 13 Juli 2013. Tapi, sampai hari ini, kabar itu belum terbukti kebenarannya.

Hal itu terungkap dari pernyataan Ibunda Kate Middleton, Carole, yang memberitahu teman-teman terdekat anaknya, kalau kemungkinan besar pewaris tahta kerajaan Inggris akan lahir pada 23 Juli mendatang. Jika lahir tanggal 23 Juli atau setelahnya tentu si jabang bayi akan berzodiak Leo.

Jika dilihat dari beberapa alasan yang ada, bisa saja hal itu benar adanya. Pertama, pihak Istana sendiri tidak pernah secara resmi mengumumkan kapan tanggal pastinya Kate Middleton melahirkan.

Alasan kedua, pada tanggal 13 Juli lalu, Pangeran William beserta adiknya Pangeran Harry, masih menyempatkan diri bertanding Polo. Pertandingan itu berlangsung tak jauh dari tempat tinggal Kate Middleton.

Jika memang benar Kate Middleton akan lahir di tanggal itu, William yang berjanji akan menjadi suami dan ayah yang siaga, tidak mungkin menyempatkan diri untuk melakukan itu.

Apa alasan sebenarnya, yang mendasari keduanya menutup rapat kapan pastinya Kate Middleton melahirkan?

Seperti dilansir HollyWoodLife, Selasa (16/7/2013), Kate Middleton mungkin khawatir, apabila ia membocorkan tanggal pasti dirinya melahirkan, orang-orang akan berebut untuk mempersiapkan kelahiran pewaris baru tahta kerajaan Inggris tersebut.

(Adt/Igw)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.419 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.607 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    944 respon

Total Respon: 9.970
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft