Updated: Tue, 29 Jan 2013 21:14:00 GMT

Alasan Wanita dan Pria Suka Posisi Seks Cowgirl

Cowgirl (posisi wanita di atas) dan misionaris (posisi pria di atas) adalah dua posisi seks yang paling umum dan posisi yang paling disukai oleh pasangan.


Alasan Wanita dan Pria Suka Posisi Seks Cowgirl

Ada banyak posisi seks yang sebenarnya sangat menggoda dan memuaskan. Untuk menikmati kesenangan di atas ranjang dan menjaga bumbu asmara tetap hidup, banyak pasangan mencoba posisi seks yang berbeda.

Menurut para peneliti, ada baiknya untuk tiap pasangan mencoba gaya baru untuk mencegah rasa bosan ketika datang ke urusan ranjang.

Cowgirl (posisi wanita di atas) dan misionaris (posisi pria di atas) adalah dua posisi seks yang paling umum dan posisi yang paling disukai oleh pasangan.

Dalam posisi cowgirl, wanita duduk di atas pria seperti coboy wanita dan mengontrol hubungan secara intim. Pria berada di tempat tidur dan menikmati setiap tindakan yang dilakukan pasangannya.

Ada dua jenis posisi terbaik dalam cowgirl. Yang pertama wanita menghadap arah prianya dan yang lain adalah posisi terbalik dari gadis koboi tersebut.

Selanjutnya, wanita akan kembali ke arah prianya dan akan mengontrol aksinya.

Seperti dikutip indiansutras, Selasa (29/1/2013) ada beberapa alasan yang membuat wanita dan pria sangat menyukai posisi cow girl

Wanita:

  • Wanita suka untuk mengambil kontrol selama berhubungan seks. Pasangan akan memutuskan seberapa dalam akan melakukan penetrasi dan berapa kecepatan untuk merangsang keduanya.
  • Ada banyak wanita yang ingin mendominasi dalam berhubungan seks dan ingin membuat pria itu hanya berbaring datar sambil memeluknya
  • Terkadang wanita merasa bahwa harus ada tindakan dari pihaknya hanya untuk merangsang pasangannya. Pria sangat senang ketika wanita mengambil kendali dan bertindak sesuai dengan apa yang diharapkannya.
  • Penetrasi dalam posisi seks ini juga membantu para wanita mencapai orgasme tanpa memerlukan banyak usaha. Wanita hanya diharuskan untuk membungkuk sedikit sehingga pangkal pahanya dapat menggosok G-string selama berhubungan seks
  • Dalam posisi cow girl, hubungan ini bahkan lebih mendalam sehingga membuat wanita lebih menikmati kesenangan tanpa merasa malu.

Pria :

  • Pria selalu berfantasi bahwa pasangannya merasa nyaman selama berhubungan seks. Pria selalu ingin melihat wanitanya menangani seluruh sesi dan membuat pria hanya menikmati kesenangan tanpa banyak usaha.
  • Pria suka melihat wanita berada di atasnya. Pemandangan seperti ini sangat menarik bagi mata pria.
  • Pria merasa lebih rileks ketika ia melihat wajah pasangannya yang menikmati kesenangan itu.

(Adt/Igw)

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    788 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.339 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.303
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft