Liputan
Updated: Mon, 05 Aug 2013 17:50:00 GMT

Ahmad Dhani: Saya Tak Ajarkan Al, El, Dul Cintai Safeea, Tapi...

Ahmad Dhani tak pernah secara khusus meminta kepada ketiga anaknya dari pernikahannya dengan Maia Estianty untuk mencintai adik baru mereka.


Ahmad Dhani: Saya Tak Ajarkan Al, El, Dul Cintai Safeea, Tapi...

Memiliki adik baru yang beda ibu, tentu tak mudah bagi Al, El dan Dul untuk menerima kehadiran Safeea. Bahkan sebagai bapak, Ahmad Dhani tak pernah secara khusus meminta kepada ketiga anaknya dari pernikahannya dengan Maia Estianty untuk mencintai adik baru mereka.

Dhani sangat menyadari kalau kehadiran Safeea akan sulit diterima oleh Al, El dan Dul. "Saat anak-anak menjadi broken home, kan tidak mudah mereka menerima saudara baru, dalam tanda kutip anak saya yang baru dari ibu yang lain. Kan tidak mudah mereka terima," kata Ahmad Dhani, lewat pengakuannya di acara Just Alvin, Ahad (4/8/2013).

Tapi, Dhani merasa kehadiran Safeea, anak dari pernikahan rahasiannya dengan Mulan Jameela adalah sebuah anugerah terindah yang sudah Tuhan berikan kepadanya. [Baca: Ahmad Dhani Bahagia Punya Anak Perempuan]

"Tuhan sangat sayang kepada saya. Sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan, tiba-tiba Tuhan memberikan saya anak perempuan. Al tidak pernah punya adik perempuan, El tidak pernah mempunyai adik perempuan, Dul tidak pernah punya adik. Lahirnya Safeea ini seolang menjadi blessing in this guys," jelas Ahmad Dhani.

Beruntung, ketiga `jagoan`nya bisa menerima kehadiran adik perempuan yang menggemaskan, Safeea [Baca: Mulan Jameela: Safeea Anak yang Ekspresif]. "Alhamdulillah semua bisa menerima. Saya tidak pernah ada cara khusus agar Al mencintai adik yang baru. Saya nggak pernah minta AL, El dan Dul mencintai adiknya. Nggak pernah minta. Tapi perasaaan cinta itu datang sendiri. Orang lain saja mencintai Feea (Safeea) sebagai anak perempuan yang cute. Apalagi kakaknya sendiri," ungkap Ahmad Dhani.

Meski tak pernah mengajarkan ketiga jagoannya untuk mencintai adik perempuannya, namun ada beberapa kerabat yang mencoba untuk memberikan pemahaman kepada mereka. "Kerabat dekat memberikan pengertian kepada Al, El dan Dul kalau ini adalah Safeea binti Ahmad Dhani. Seperti halnya semuanya menyandang bin Ahmad Dhani. Bersyukur semuanya bisa mengerti," jelas Ahmad Dhani lega.(Rom)

Baca juga:
Ahmad Dhani: Perceraian Saya Tidak Seperti Anang-Krisdayanti
Ahmad Dhani Bahagia Punya Anak Perempuan
Mulan Jameela: Safeea Anak yang Ekspresif
Ahmad Dhani Ingin Istri Baru Akui Prinsip Lamanya

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    4.916 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.176 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    434 respon

Total Respon: 6.526
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft