Updated: Thu, 24 Jan 2013 07:00:00 GMT

5 Boyband Terkeren Di Jepang! Mana Pilihan Anda?

Nah, Boyband Jepang mana yang paling Anda suka?


5 Boyband Terkeren Di Jepang! Mana Pilihan Anda?

Tak hanya visual kei, tren boyband pun merupakan salah satu pilar penting di dunia musik Jepang. Muncul dari manajemen Johnny Jimusho, berbagai karakter menarik yang dibalut dengan wajah-wajah tampan pun tak henti menghiasi layar kaca serta panggung-panggung megah di Negeri Sakura tersebut.

Dan kini, kami coba merangkum 5 boyband terkeren yang dimiliki Jepang, berikut ringkasannya:


--SMAP--
http://www.tokyohive.com/wp-content/uploads/2011/01/smap.jpg








Saat mendengar SMAP, rata-rata penggemarnya pasti akan langsung meneriakkan nama Takuya Kimura. Dan hal tersebut tidaklah salah, dibentuk pada 1991, boyband ini sukses menjadi salah satu legenda musik di jepang. Tak hanya itu saja, salah satu personilnya yakni Takuya Kimura juga berhasil tercatat sebagai salah satu aktor yang memiliki reputasi sangat baik disana.

Beranggotakan Masahiro Nakai, Takuya Kimura, Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi, dan Shingo Katori, SMAP sudah menelurkan lebih dari 20 album. Dan hal tersebut merupakan rekor yang belum bisa dicapai oleh para boyband Jepang lainnya.


--V6--
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20120727131403/ultra/images/6/6c/V6cakepzf9.jpg







V6 memulai debutnya pada 1 November 1995. Beranggotakan Masayuki Sakamoto, Hiroshi Nagano, Yoshihiko Inohara, Go Morita, Ken Miyake, dan Junichi Okada, boyband V6 sukses meraih perhatian penggemarnya dengan menghasilkan 11 album serta berbagai dorama jepang yang bisa dibilang sukses.

Dan momen tak terlupakan adalah saat Hiroshi Nagano, berhasil menjadi salah satu ikon takusatsu jepang dengan membintangi film dan dorama seri Ultraman.


--ARASHI--
http://1.bp.blogspot.com/--kdORsrQdE8/TsyzN2G7j-I/AAAAAAAAA9w/g3Ct6K27tFM/s1600/3.jpg







ARASHI muncul dari generasi muda. Dibentuk pada 15 September 1999, boyband yang beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto tersebut tercatat telah menelurkan 11 album dan banyak meraih penghargaan bergengsi untuk karya-karya musiknya.

Selain itu, hal paling hebat dari Arashi adalah fakta jika keseluruhan personilnya merupakan aktor-aktor muda yang sangat digemari di Jepang.


--KAT-TUN--
http://1.bp.blogspot.com/_XifiLOyzNCo/TRiEYK3fckI/AAAAAAAAAV8/42i9k6fh8Cw/s1600/kattun.jpg






Sama seperti 4 pendahulunya, KAT-TUN merupakan boyband bentukan Johnny Jimusho. Namun yang membuat boyband ini berbeda adalah genrenya yang lebih ngerock dalam menampilkan musik-musiknya.

Hingga saat ini, boyband yang namanya diambil berdasarkan inisial para anggotanya yakni Kazuya Kamenashi, Akanishi Jin, Taguchi Junnosuke, Tanaka Koki, Ueda Tatsuya, dan Nakamaru Yūichi tersebut tercatat telah melahirkan 5 album studio. Sayang, salah seorang frontman nya terpaksa harus keluar akibat skandal pernikahan yang dialaminya [baca: Lewat 47 Ronin, Akanishi Jin Siap Tembus U.S].


--NEWS--
http://www.tokyohive.com/wp-content/uploads/2010/11/20101101_news.jpeg






NEWS merupakan satu-satunya boyband Johnny Jimusho yang ditinggal personilnya hingga 5 Orang. Celakanya, yang memutuskan pergi adalah nama-nama yang sudah terlanjur memiliki basis fans yang luar biasa di Jepang. Sebut saja Yamashita Tomohisa, Takahiro Moriuchi, Hiroki Uchi, Hironori Kusano hingga Nishikido Ryo.

Namun hal itu tak berarti jika boyband ini lantas kalah. Memiliki empat personil yang tersisa yakni
Keiichiro Koyama, Takahisa Masuda, Shigeaki Kato, dan Yuya Tegoshi, NEWS memutuskan untuk terus berjalan mencatatkan namanya di dunia musik Jepang.

Dan hingga saat ini, boyband yang pertama kali terbentuk pada 2003 silam tersebut telah menghasilkan 4 album studio. Selain itu, mereka pun bersiap melebarkan sayapnya ke dunia film dan dorama jepang seperti para seniornya.

***

Nah, jadi boyband dari Negeri Sakura mana yang paling Anda suka?(FEB)



poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.082 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.220 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    448 respon

Total Respon: 6.750
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft