Updated: Tue, 27 Nov 2012 23:59:00 GMT

4 Pernyataan Cinta Teromantis Alexandra Asmasoebrata

Andra kerap mendapatkan kata-kata romantis dari cowok-cowok yang menembaknya. Wah, seperti apa sih kalau cowok menyatakan cintanya kepada pebalap seksi ini?


4 Pernyataan Cinta Teromantis Alexandra Asmasoebrata

Selain cantik dan seksi, Alexandra Asmasoebrata juga menarik mata laki-laki. Ya... Bisa dibilang jarang ada wanita yang berprofesi sebagai pebalap. Andra kerap mendapatkan kata-kata romantis dari cowok-cowok yang menembaknya. Wah, seperti apa sih kalau cowok menyatakan cintanya kepada Andra?

1. Kamu Berada di Tangan yang Tepat
"Pernah ada yang bilang ke aku seperti itu. Ini simple sih. Dan dia bilang ga perlu khawatir. Buat aku ini lebih dari sekedar I love you".

2. Kamu Butuh Aku Lebih dari Aku Butuh Kamu
"Ini simple banget. Tapi ngena di aku. Dan alhamdulillah banget sejalan dengan perhatian yang dia kasih ke aku waktu itu. Bener banget! Bukan cuma kata-kata itu tersirat dengan kasar".

3. Kamu Melengkapi Hidup Aku
"Hidupnya ini cowok tuh udah bagus banget. Tapi menjadi lebih bagus lagi dengan kehadiran aku. Keren.. Mungkin nyontek dari lagu kali ya? Tapi yang ngomong tuh bukan cowok romantis".

4. Aku Cinta Kamu
"Kalau ini beda. Dia itu bilang aku cinta kamu konstanlah pokoknya. Tapi nggak tiap menit ya, bisa muntah aku. Paling nggak tuh aku bisa dapet I love you sehari sekali".(ASW)

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.884 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.016 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    699 respon

Total Respon: 7.599
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft