Liputan
Updated: Thu, 01 Aug 2013 21:00:00 GMT

4 Artis Seksi Ini Pecinta Payudara Besar

Bicara soal payudara dan selebriti, ada banyak artis yang mencintai dua gunung kembarnya. Siapa saja artis pecinta payudara besar?


4 Artis Seksi Ini Pecinta Payudara Besar

Payudara adalah salah satu aset masa depan seorang wanita. Bicara soal payudara dan selebriti, ada banyak artis yang mencintai dua gunung kembarnya. Beberapa ada yang bangga karena ukuran besarnya, namun ada pula yang senang meski ukuran payudaranya kecil. Ini empat selebriti cantik yang bangga dengan payudara besar mereka:

1.Katy Perry
Penyanyi “Firework” itu mengakui, belahan payudaranya yang berukuran 34C membantunya menarik perhatian. Padahal, dulu ia sempat malu dengan payudaranya. “Ketika saya masih kecil, saya memiliki payudara besar. Namun saya tak tahu apa yang harus dilakukan, jadi saya terkadang mengecilkannya yang sebenarnya tidak lucu. Setidaknya saya tahu bahwa suatu hari nanti ini akan berguna,” kata kekasih John Mayer.

2.Scarlet Johansson
Bintang di Avenger itu mengaku tak ingin mengoperasi payudaranya. Ia senang mendapat ‘warisan’ payudara besar dari orangtuanya. “Saya tak akan pernah mengoperasi payudara. Saya mendapatkan pujian tentangnya (payudara) tapi saya harus berterima kasih ke orangtua saya. Saya pikir mereka bisa memenangkan penghargaan,” ujar Johansson.

3. Kate Upton
Model dan aktris berusia 21 tahun ini bersyukur memiliki payudara ukuran 34D. Meski awalnya mengkhawatirkan payudaranya tak akan pernah terlihat. “Saya mencintai mereka. Jadi itu sebabnya saya suka payudara karena saya tak memiliki mereka dan kemudian saya punya,” kata wanita bertinggi badan 178 sentimeter.

4.Jennifer Love Hewitt
Jennifer Love Hewitt telah memukau penonton film hampir dua dekade ini, tapi baru-baru ini ia mengungkapkan gunung kembarnya itu memiliki nama. “Saya mencintai payudara saya, Thelma dan Louise. Saya merasa sepertinya payudara saya bisa melawan kejahatan tanpa saya,” ungkap aktris yang pertama kali main film “Munchie” pada 1992.

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.917 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.106 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    714 respon

Total Respon: 7.737
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft