Republika Online
Updated: Sun, 03 Mar 2013 03:02:00 GMT

Warga Yogya Tawuran Usai Nobar El-Clasico



Warga Yogya Tawuran Usai Nobar El-Clasico

Warga Yogya Tawuran Usai Nobar El-Clasico

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga el clasico antara Real Madrid dan Barcelona memang berlangsung panas di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (2/3) malam WIB. Meski begitu, dalam laga yang dimenangkan Los Blancos, 2-1, tidak sampai mengakibatkan pertengkaran antarpemain kedua tim.

Namun kondisi berbeda dengan yang terjadi di Yogyakarta. Entah siapa yang memulai, gara-gara saling olok antara kedua pendukung fanatik Madrid dan Barca, mereka akhirnya tawuran. Bahkan, saking emosinya, tawuran di jalanan terjadi tidak hanya sekali.

"Ada Tawuran Part II di Kridosono pasca match Madrid-Barca..nanti pasti ada Tawuran 4.0 segala *ala pelm Dai Hart*," kata pemilik akun twitter @BCSxPSS_1976.

Akun @JogjaUpdate menginformasikan, "#jogja 00.02 @sanjaya_22: terjadi kembali tawuran part II di kridosono nonbar el clasico setelah pertandingan selesai."

Di twitter juga di unggah foto tawuran kedua fans fanatik klub raksasa Spanyol itu. Dari foto itu tergambar pula, tawuran mirip dengan kasus di Liga Indonesia yang melibatkan pendukung kedua suporter.

Tidak sedikit pemilik akun twitter yang menilai kejadian itu sangat memalukan dan norak karena Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar.




1Komentar
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    794 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.379 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.349
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft