Republika Online
Updated: Tue, 05 Mar 2013 15:13:18 GMT

Ungkap Mutilasi, Polisi Periksa CCTV Jalan Tol Cikampek



REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa beberapa "circuit closed television" di sepanjang Jalan Tol Cikampek untuk membantu penyelidikan terhadap penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi.

"Petugas menelusuri apakah ada atau tidak CCTV yang merekam," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Toni Harmanto di Jakarta, Selasa.

Jika terdapat CCTV yang merekam saat pelaku membuang potongan tubuh, Toni mengatakan, hal tersebut akan membantu penyidik kepolisian mengungkap proses penyelidikan.

Toni menduga pelaku membunuh korban sekitar dua hingga lima hari sebelumnya dan dibuang pada Selasa (5/3) menjelang pagi hari, karena tidak ditemukan ceceran darah di lokasi penemuan.

Polisi juga memperkirakan jasad berjenis kelamin perempuan tersebut berusia 30 tahun dan tubuh korban dipotong menggunakan senjata tajam berat.

Sebelumnya, petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, Brigadir Kepala Polisi Erik Suryadi menemukan potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi tercecer di sepanjang Jalan Tol Cikampek arah Bekasi, Selasa sekitar pukul 07.20 WIB.

Potongan tubuh yang ditemukan, yakni kaki kanan di KM 2.00, tangan kanan (KM 1.20), tangan kiri dengan dada terdapat payudara (KM 2.20) dan kaki kiri (KM 3.30).

Selanjutnya, potongan isi perut di dalam kantong plastik warna hitam diikat plastik biru (KM 2.60) dan potongan kepala dimasukkan ke dalam kantong plastik hitam diikat plastik biru

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    4.992 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.198 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    436 respon

Total Respon: 6.626
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft