Republika Online
Updated: Fri, 01 Feb 2013 23:39:16 GMT

Tifatul Berharap 'Konspirator' Kualat



Tifatul Berharap 'Konspirator' Kualat

Tifatul Berharap 'Konspirator' Kualat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring berkicau seputar kejadian yang menimpa partainya.

Menteri Komunikasi dan Informatika itu mengharap karma akan datang kepada pembuat rencana konspirasi yang menimpa PKS.

Dia mengutip ayat Al Quran surat Al Fathir, "Dan tidaklah rencana jahat itu menimpa kecuali kepada si pembuat rencana itu sendiri,"kicaunya diakun twitter resmi @tifsembiring, Jumat (2/1).

Sebelumnya, Presiden PKS yang baru ditunjuk Muhammad Anis Matta mengungkapkan, memang ada satu konspirasi besar yang hendak menjatuhkan partai dakwah itu.

"Tetapi yang dihadapi PKS hari ini adalah sebuah konspirasi besar yang bertujuan ingin menghancurkan partai,"ujar Anis saat menyatakan pidato politik di kantor DPP PKS Jakarta, Jumat (1/2).

Meski demikian, dia beranggapan peristiwa penangkapan eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaqn merupakan sejarah yang membangunkan macan tidur PKS.

Anis juga prihatin atas kasus yang menimpa Luthfi saat ini. Menurutnya, anggota komisi I DPR yang ditetapkan sebagai tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu memiliki integritas yang baik.

7Komentar
2 Feb, 2013 10:44
avatar

Buruk rupa cermin dibelah, pepatah ini kiranya yang paling cocok untuk menggambarkan petinggi-petinggi PKS saat ini. Sebagai Partai yang mempunyai jargon Partai Dakwah telah gagal mengemban visi ini. Memangnya ada hukum karma di dalam Hukum Islam, disurat apa dan ayat mana ? Jangan menjual firman Allah SWT dengan harga murah. Dari pada mengumbar tuduhan dan ancaman, lebih baik  anda instrospeksi dengan bercermin diri dan janganlah cerminnya anda banting setelah melihat wajah anda yang amat buruk !

2 Feb, 2013 11:56
avatar
haha....biasa2 aja baca komentar pejabat kita, cuma disayangkan  dia itu duduk di partai yg membawa nama agama, pdhl rakyat kecil yg tidak mengerti dakwah lebih jujur dalam bersikap dan takut dgn dosa2 yg diperbuat. beda dgn pejabat kita sudah jelas salah masih bisa tebar pesona.  INGAT  PERBUATAN KITA DIBUMI INI HARUS KITA PERTANGGUNG JAWABKAN DIAKHIRAT.  TERSENYUMLAH  YANG LEBAR  SEBELUM ANDA KETAKUTAN NANTI DIAKHIRAT.
2 Feb, 2013 13:21
avatar
kok ada ya..... orang kaya gini. udah jelas2  ini kebijan mentan, sangat dekat ama yg namanya KKN. krn pengurusan semuanya tidak transparan, dan lama pengurusan suratnya tidak di tentukan. dan sangat banyak birokrasinya. apa kalau udah di gitukan,gak bakal ada korupsi?.

pengusaha membutuhkan kepastian, transparansi , dan kemudahan  dalam pengurusan surat2. bukan di persulit, sehingga berpotensi pengusaha di jadikan sapi perah politisi.

hal seperti ini sudah tercium sebelumnya,mengingat menjelang dekatnya pemilu. 

sudahlah JUJUR saja... kalian toh juga manusia.PKS itu gak bersih.... publik juga banyak yg tau.... tidak ada partai politik besar yg bersih dr korupsi. hanya krn track record anda, bukan berarti partai anda bersih.... hanya BELUM KETANGKAP KPK saja.
2 Feb, 2013 17:35
avatar
komentar itu keluar karena panik dan ketakutan akan lebih banyak lagi yang terbongkar?      politikus dari partai yang (katanya) partai dakwah kok sikap dan kata-katanya sangat tidak menyejukkan  suasana?
kalau memang tidak bersalah, semua akan terbukti, tapi kalau memang bersalah ya akui saja. 
2 Feb, 2013 18:02
avatar
Sederhana saja...........APAKAH PERBUATAN YANGDITUDUHKAN ITU BENAR DILAKUKAN ATAU TIDAK?....Proses hukum yang akan membuktikannya.........Begitu saja kok repot...
3 Feb, 2013 01:56
avatar
salam'97

wlwlwlwlwl. ........ kalau kita itu intelek gak usah mencari -cari kesalahan kesana-kemari, apalagi sampai menuduh ada konsporasilah, ada yang ingin menjelekkanlah, menjatuhkanlah..... kalau memang anda gak malu dianggap kaya orang dari hutan .... sertakanlah data-data dan bukti ... seab kalau anda hanya berprasangka gak di dukung fakta dan data ..... anda kaya seperti anak SD ..... anak SD aja

Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.338 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.055 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    315 respon

Total Respon: 7.708
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft